Welcome to MySide

Cara Stop Paket CURHAT di kartu Axis

Liang Tekno - Pada kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara untuk berhenti berlangganan (unreg) alias stop paket Curhat pada kartu Axis. Mungkin Sobat pernah membeli paket SMS dan nelpon dari kartu Axis yang lebih dikenal atau dinamai paket Curhat, entah itu yang harian, mingguan ataupun yang bulanan. Paket yang menawarkan SMS berlimpah dan waktu telepon yang panjang bahkan unlimited sesama pengguna kartu Axis. Yah, bisa dibilang paket ini sangat cocok dipakai bila sedang ingin melakukan sms ataupun nelpon sesama Axis, selain murah kuantitas SMS dan waktu nelpon yang didapat bisa dibilang wow.

Tapi satu kelemahan paket Curhat ini, paket ini otomatis diperpanjang alias berlangganan. Jadi jika Sobat berniat membeli paket ini selama satu hari, Sobat harus menonaktifkan paket ini setelah digunakan sebelum masa aktifnya habis. Kenapa? Karena jika tidak, paket Curhat tersebut akan diperpanjang secara otomatis dan pulsa Sobat akan terpotong (kalau punya ).

Jadi bagaimana caranya agar paket Curhat tersebut tidak diperpanjang secara otomatis? Caranya tidak lain adalah dengan melakukan tindakan berhenti/ stop berlangganan paket Curhat tersebut. Bagaimana caranya? Silahkan simak tutorial lengkap tentang bagaimana cara berhenti berlangganan paket Curhat di kartu Axis dibawah ini.

Pertama, silahkan dial *123#, Kemudian pilih No. 7 yaitu Info Nomor
Step 1 


Kemudian pilih No. 4 yaitu Stop Paket.

Pilih paket lainnya di Nomor 2.

Karena saya akan stop paket Curhat,  maka saya akan pilih Paket Curhat harian 24 jam... yang berada di nomor 1.

Kemudian akan muncul notifikasi seperti dibawah ini, tinggal pilih No. 1 alias YA.



Kemudian tunggu kabar berupa SMS dari Axis (123) tentang konfirmasi berhasilnya penonaktifan paket Curhat tersebut. Lebih kurang SMS mesranya seperti dibawah ini.

Bagaimana? Mudah bukan mempraktekkan cara untuk menghentikan berlangganan paket Curhat pada kartu Axis. Mungkin sekian artikel saya pada kali ini, semoga bermanfaat.







Subscribe to receive free email updates: