Welcome to MySide

Template Blogger yang Responsive dan SEO Friendly | Sang Ads

Halo sobat blogger, kembali lagi bersama saya (Azis JS), dan kali ini saya akan berbagi template terbaru yaitu SangADS New Responsive Blogger Template and SEO Friendly.

Template ini Saya khususkan bagi sobat yang ingin mendaftarkan blognya di AdSense dan bingung untuk mencari template blogger yang SEO Friendly, Responsive, dan cocok untuk AdSense.

Sang Ads | Template Blogger yang Responsive dan SEO Friendly

Template yang akan Saya bagikan kali ini dari segi tampilan mungkin tidak terlalu Eye Candy seperti template-template yang lain, namun dari segi yang lain seperti kecepatan akses saat membuka blog patut diperhitungkan.

Karena dalam template SangADS ini Saya lebih fokus dengan memasang fitur yang seminimal mungkin agar nantinya blog dapat diakses dengan cepat tanpa harus menunggu lama.

Sang Ads | Template Blogger yang Responsive dan SEO Friendly
Hasil Chek Performance di http://gtmetrix.com/
Sang Ads | Template Blogger yang Responsive dan SEO Friendly
Hasil Test SEO di chkme.com/

Oh iyah, Template ini adalah template dari (Nubie Banget) yang saya edit kembali dan Saya tembahkan fitur yang tidak kalah menariknya dengan template Nubie Banget.

Oke, tanpa berlama-lama, untuk fitur, demo, serta link downloadnya :

Untuk mengetahui fitur Responsive dari template ini sobat bisa kunjungi situs http://www.studiopress.com/responsive/ kemudian tambahkan link blog demo di situs tersebut.

Mudah-mudahan dengan hadirnya template SangADS ini dapat menjadi jawaban sobat blogger untuk memaksimalkan kinerja blognya dan juga Adsense.

Terima kasih dan salam sukses. 

Subscribe to receive free email updates: