Welcome to MySide

Cara Memperbaiki File Word Yang Rusak

Cara Memperbaiki File Word Yang Rusak - Hari ini untuk rekan semua akan diberikan tutorial singkat mengenai langkah memperbaiki dokumen word yang rusak dengan menggunakan bantuan software yang mudah digunakan. Jika anda mengalami masalah dengan file corrupt atau rusak mungkin bisa mencoba cara mudah ini. Pertama tentu anda semua harus memiliki programnya terlebih dahulu baru setelah itu bisa menggunakannya.

File word 2007 yang yang rusak atau corrupt dapat diperbaiki dengan menggunakan bantuan software recovery file word free. Salah satu software gratis (freeware) yang bisa digunakan adalah Corrupt docx2txt. Saat ini aplikasi Corrupt docx2txt masih dalam tahap Beta, dengan ukuran file 3,7 MB (file zip). Pertama apakah anda sudah memiliki software ini?

Kalau anda ternyata belum memilikinya anda tidak perlu khawatir karena di bagian akhir nanti akan diberikan link sumber untuk mendapatkan Corrupt docx2txt tersebut. Memperbaiki File Word Yang Rusak menggunakan program ini tidaklah sulit. Setelah download kita hanya perlu melakukan unzip aplikasi tersebut dan sofwarenya bisa langsung digunakan tanpa perlu di-install terlebih dahulu. Penasaran?

Supaya tidak penasaran silahkan langsung cek gambar bagaimana menggunakan program ini untuk memperbaiki dokumen yang diinginkan. Langkahnya sebagai berikut!

Cara Memperbaiki File Word Yang Rusak dengan Corrupt docx2txt

Cara Memperbaiki File Word Yang Rusak
Software untuk Memperbaiki File Word Yang Rusak

Kalau anda ingin mencobanya silahkan cek dari link yang ada di atas. Anda bisa download program tersebut dari link yang ada. Singkat saja untuk tutorial kali ini tentang Cara Memperbaiki File Word Yang Rusak, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semua yang membutuhkan recovery file word free, Tutorial Microsoft Word 2007.

Subscribe to receive free email updates: