Welcome to MySide

Cara Instal Software Malwarebytes Anti-Malware

Kalau sebelumnya saya telah mengenalkan antivirus avast free dan cara installnya sekarang masih berkaitan dengan virus kita akan belajar install software Malwarebytes Anti-Malware. Teman-teman yang ingin menjaga komputer atau laptopnya tetap aman saat berselancar di dunia maya pasti perlu ikut nih. Yuk kita langsung saja lihat cara install Malwarebytes Anti-Malware tersebut.

Perlu kita ketahui, menurut beberapa sumber jenis antivirus ini menempati urutan ke tiga software yang paling banyak di downlaod. Software yang dirancang untuk menghancurkan dan menghilangkan malware dari kita memang menjadi pilihan banyak pengguna komputer. 

Selain itu, software Malwarebytes Anti-Malware juga sangat saya sarankan kepada anda yang sering surfing di internet, karena kegunaan utama software satu ini yang utama adalah mebrantas virus yang dari internet.

Fitur Malwarebytes Anti-Malware : Light speed quick scanning, Ability to perform full scans for all drives, Database updates released daily, Quarantine to hold threats and restore them at your convenience, Ignore list for both the scanner and Protection Module, settings to enhance your Malwarebytes Anti-Malware performance, A small list of extra utilities to help remove malware manually, Multi-lingual support, Works together with other anti-malware utilities, Command line support for quick scanning dan Context menu integration to scan files on demand. 
System Requirments Malwarebytes Anti-Malware : Microsoft Internet Explorer 6 or newer, 800MHZ CPU or faster, 256MB of RAM (512MB or more recommended), 20MB free hard disk space, 800x600 or greater screen resolution dan Active internet connection for database and product updates.

Bagi pengguna Hiren’s Boot CD, Anda bisa langsung menuju ke langkah nomor3. Bagi yang lain, agar lebih mudah, saya asumsikan Anda telah berhasil mendapatkan master instalasi MalwareBytes Anti-Malware. Ikuti langkah berikut:

  1. Tutup semua program Anda.
  2. Ekstrak file hasil download dan cari file mbam-setup.exe. 
  3. Dobel klik file mbam-setup.exe untuk menginstall aplikasi. 
  4. Kemudian klik Next hingga selesai, tidak perlu melakukan perubahan setting apapun. Pada pilihan terakhir, jangan lupa pilih checkbox pada pilihan Update Malwarebytes’ Anti-Malware and Launch Malwarebytes’ Anti-Malware, selanjutnya klik Finish.

Bagi Pengguna Hiren’s Boot CD, Anda bisa membuka tool ini dari Autorun Menu Hiren’s di Windows: Menu > Antivirus/Spyware/Malwarebytes Anti-Malware. Tunggu beberapa saat sampai program otomatis berjalan.
Jika Program menemukan update, secara otomatis software akan mendownload dan melakukan instalasi secara otomatis.

Selesai sudah, sekedar untuk tambahan, berikut ada beberapa info link untuk download software tersebut. Anda bisa mendapatkan MalwareBytes Anti-Malware dari salah satu link berikut:

Software Malwarebytes Anti-Malware

[Link MalwareBytes Anti-Malware #1] password: guntingbatukertas.com
atau

Demikianlah tadi Cara Instal Software Malwarebytes Anti-Malware yang dijelaskan secara ringkas dan sederhana lengkap dengan info downloadnya juga. Semoga dapat menambah pengetahuan dan referensi belajar kita semua. 

Lain waktu masih ada banyak panduan install lain yang akan dibahas, pastikan sobat tak melewatkannya. Terima kasih, sampai bertemu esok!

Subscribe to receive free email updates: