Welcome to MySide

Tutorial Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot dengan Mudah

Tutorial Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot dengan Mudah - Halo sobat, kali ini kita akan membahas Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot. Caranya cukup mudah, tutorial ini kami buat di Windows 7. Jadi, jika sobat berminat ingin mencoba cara ini tinggal ikuti saja panduannya yaitu setiap langkah demi langkah yang akan dijelaskan lengkap dengan gambar.

Membuat Laptop Menjadi Hotspot bisa kita lakukan untuk memanfaatkan fungsi laptop yang kita miliki sehingga dengan demikian kita bisa mendapatkan koneksi yang lebih dari apa yang dimiliki. Supaya tidak penasaran silahkan langsung coba saja langkah mudahnya berikut.

Perlu diingat, tentu saja untuk mencoba langkah ini anda harus memiliki laptop sendiri, selain itu juga beberapa peralatan lain yang dibutuhkan bisa disiapkan. Selain belajar setting laptop untuk hotspot ini anda bisa belajar tutorial lain yang banyak diberikan disini. Jangan ragu, silahkan baca-baca berbagai info yang anda butuhkan. 

Tutorial Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot dengan Mudah
1. Buka Control Panel > Network And Sharing Center > Set Up A New Network Or Connection
Set Up A New Network Or Connection

2. Pilih Set Up A Wireless
Set Up A Wireless

3. Isi Nerwork Name Dan Security Key (Minimal 8 Digit)
Network Name Dan Security Key

4. Klik Turn On Internet Connection Sharing
Turn On Internet Connection Sharing

5. Tunggu Prosesnya Sampai Selesai, Klik Close
Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot

6. Selesai
Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot




Demikianlah tadi sedikit mengenai Tutorial Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot dengan Mudah, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda semua.

Subscribe to receive free email updates: