Welcome to MySide

Awet Irit, Isi Ulang 50rb di Nomor Axis-mu Gratis Masa Aktif 1 Tahun


Liang Tekno -Kali ini saya akan membahas tentang paket tarif yang disediakan oleh operator axis dia itu tarif awet irit di paket tarif ini kita akan diberikan suatu kelebihan, yaitu kita akan mendapatkan masa aktif yang cukup panjang, yaitu sampai dengan 1 tahun secara cuma-cuma alias gratis hanya dengan cara mengisi pulsa sebesar Rp50.000.

Paket tarif ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari kartu dengan masa aktif yang panjang, mengingat beberapa waktu lalu telah wafat paket murah meriah dengan masa aktif berlimpah dari kartu Tere.

Lalu spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh paket tarif dari operator termurah (menurut saya) asal Indonesia ini? Marilah kita bahas dibawah ini.

Awet Irit adalah paket tarif, jadi cukup diaktifkan sekali dan dapat berlaku seumur hidup, kecuali kalau kita aktifkan paket tarif yang lain. Ada 2 bonus yang ditawarkan oleh paket tarif Awet Irit ini. Yang pertama adalah bonus masa aktif sepanjang 180 hari alias 6 bulan alias 1/2 tahun dengan cukup mengisi ulang pulsa sebesar Rp25.000 ke nomor Axis yang sudah melakukan aktivitas Awet Irit.
Bonus yang kedua adalah bonus yang saya bicarakan di atas yaitu bonus masa aktif sepanjang 360 hari alias 12 bulan alias 1 tahun hanya dengan syarat mengisi ulang pulsa ke nomer Axis Anda sebesar Rp50.000

Lalu bagaimana cara mengaktifkan paket tarif Awet Irit ini? 

  • Yang pertama tekan dan dial *123*7*7# dari ponselmu.

  • Kemudian pilih paket Awet Irit. Kalau tidak ada silahkan pilih paket lain (Yang ketiga).

  • Setelah Anda memilih paket awet irit silahkan balas dengan 99 atau lanjut untuk membaca keterangan yang lebih lengkap tentang paket awet irit ini.

  • Kemudian di sana akan ada notifikasi biaya untuk penggantian paket tarif. Pergantian yang pertama dikenakan biaya gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Tapi jika sudah melakukan pergantian paket tarif sebanyak 1 kali atau melebihi batas satu kali maka akan dikenakan biaya sebesar Rp5.000, jadi pastikan anda berfikir ulang atau benar-benar ingin mengaktifkan paket ini. 

  • Jika anda sudah bulat silahkan ketik 1 dan dial.

  • Setelah men-dial angka 1, kemudian akan ada notifikasi "Kalau paket dari sedang dalam proses." silahkan tunggu sampai proses selesai.

Pulsa berkurang tapi tak kunjung juga Anda mendapatkan SMS dari axis? Anda bisa mengecek paket tarif yang sedang aktif di kartu Anda dengan menekan *123*7*7#.

Sekian tulisan kali ini selamat berjumpa lagi.


Terkait:
cara mendapatkan masa aktif  1 tahun 360 hari 12 bulan setengah tahun 6 bulan di kartu Axis gratis hanya dengan pindah paket ke paket tarif awet irit gratis cara pindah paket tarif ke awet irit cara pindah paket agar masa aktif kartu Axis lebih panjang cara agar kartu Axis gratis masa aktif 1 tahun cara mendapatkan masa aktif 1 tahun di kartu Axis mudah, simple, gratis. Cara membeli masa aktif Axis gratis Sepanjang 1 tahun hanya dengan isi pulsa cara agar mendapatkan masa aktif 1 tahun di kartu Axis agar kartu eksis lebih tahan lama cara mendapatkan masa aktif 1 tahun di eksis

Subscribe to receive free email updates: