Welcome to MySide

Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu

LIANGTEKNO - Hallo Sob, LiangTekno is back! Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang produk aksesoris & gadget buat smartphone  Sobat agar lebih useful dan lebih kekinian. Produk dan aksesoris ini bisa Sobat pakai di ponsel Sobat, mulai dari Android, iPhone, Windows Phone dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan memberi tema #KEREHORE, dimana semua daftar produk yang saya bagikan berikut adalah produk dengan harga dibawah Rp. 100.000,00. Lalu apa saja sih aksesoris murah meriah tersebut? Check this out!

MicroSD Sandisk 16 GB
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu: MicroSD 16 GB Sandisk

Oke yang pertama adalah kartu memori. Kartu memori yang digunakan untuk ponsel sekarang adalah microSD. MicoSD adalah solusi bagi Sobat yang merasa internal memory smartphone tidak mencukupi. Dengan bermodalkan 80ribuan, Sobat bisa mendapatkan microSD SanDisk 16 Giga kelas 10 yang memiliki kecepatan transfer data diatas Kertas 80 mbps. Sedangkan untuk versi hitam putih (transfer rate 48 mbps) Sobat hanya perlu merogoh kocek sebesar 70ribuan. Selain mendapatkan kualitas terbaik, Sobat juga akan mendapatkan garansi resmi dari SanDisk kalau nggak salah sekitar 5 tahun.

FlashDisk OTG Sandisk 16 GB
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu: Flashdisk OTG

Oke produk yang kedua masih berkaitan dengan memori atau penyimpan data. Dengan flashdisk OTG sobat bisa dengan mudah memindahkan data ataupun menyimpan data dari smartphone sobat yang sudah mendukung fitur OTG. Untuk harganya sendiri, flashdisk OTG SanDisk dengan kapasitas 16 giga dijual mulai dari harga sekitar Rp90.000

Card Reader microUSB
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu: Cardreader OTG

Oke produk selanjutnya adalah card reader micro USB. Dengan cardreader micro USB ini, sobat bisa mengcopy file ke kartu memori lain mulai dari micro SD M2 sampai SD card tanpa perlu kabel OTG, karena Sobat bisa langsung mencolokkan card reader ke lubang micro USB port. Card Reader microUSB ini bisa Sobat dapatkan cukup dengan uang 30ribuan aja.

Kabel OTG
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu: OTG

Yup, masih berkaitan tentang transfer data kabel OTG ada4 kabel konektor dari microUSB (male) ke USB (female). Kabel ini bisa mengoneksikan  smartphone Sobat ke perangkat yang memamfaatkan port USB seperti Flashdisk, Gamepad, Keyboard, Mouse, hardisk, dan masih banyak lainnya. Kabel OTG sendiri bisa Sobat dapatkan dengan kisaran 10ribuan. Saya rekomendasikan merk REMAX OTG, harganya kisaran 15rb, tapi build qualitynya OK.

VR Box V2
Smartphone Sobat sudah memiliki sensor gyroscope? Maksimalkan fungsi sensor tersebut dengan perangkat Virtual Reality, yup! VR Box V2 bisa Sobat dapatkan dengan rentang harga 50ribuan.

VR Shinecon
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu: VR Shinecon

Masih soal VR Sob, VR Shinecon ini desainnya mirip dengan VR Blitzwolf. Soal harga, saya dulu (2016 akhir) beli di BukaLapak seharga 50rb saja. Dan sebagai tambahan Sob, Shinecon baru saja mengeluarkan VR Headset generasi ke 3, di BukaLapak, VR ini bisa Sobat dapatkan dengan harga mulai dari 80 ribu.

Shinecon gamepad
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu: Gamepad Shinecon

Gamepad mungil dari Shinecon ini bisa Sobat dapatkan dengan harga 60ribuan saja. Murah bukan? Cukup membantu untuk bermain VR.

BT Controller
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu: Bluetooth controller

Controller mungil ini juga murah Sob, cukup dengan uang 30rb Sobat bisa mendapatkan controller mungil ini untuk navigasi Virtual Reality.

PowerBank Delcell 8600 Mah
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu: Powerbank Delcell

Power bank Dellcell mungkin belum banyak yang mendengar, tapi produk ini cukup menjanjikan karena selain embel-embel REAL capacity atau kapasitas asli, juga didukung dengan garansi selama 1 tahun. Untuk harga, powerbank dellcell sendiri saya dulu cukup merogoh kocek sebesar 89ribu untuk mendapatkan Power Bank Dellcel dengan kapasitas sebesar 8600 Mah.

Bluetooth Audio Receiver
Produk berikutnya adalah bluetooth audio receiver,produk ini bisa sangat membantu jika Sobat memiliki speaker yang belum memiliki fitur bluetooth, sehingga sobat tidak harus melakukan colok mencolok Jack audio ke lubang jack audio di Smartphone Sobat. Dengan begitu Sobat bisa menggunakan ponsel untuk kegiatan sehari-hari dan berpindah-pindah tempat tanpa harus berhubungan dengan kabel.  Cara pasangnha cukup mudah, tinggal pasang receiver ini ke speaker Sobat. Belum lama ini saya mendapatkan harga sekitar 30 ribuan untuk sebuah bluetooth audio receiver ini.

Infinix Smart In-Ear Headphone XE 01
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu

Earphone dari Infinix ini bisa Sobat dapatkan dengan harga sekitar Rp50.000 saja. Meski murah, tapi earphone ini tidak murahan Sob. Kualitas suara yang dihasilkan cukup mantap untuk earphone dengan rentang harga Rp50.000 saja. Bass yang dikeluarkan juga nendang dan mantap, Pokoknya untuk kualitas dengan rentang harga segini, Toplah.

Lampu Flash Selfie Tambahan
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu

Selfie kamu jelek saat gelap ataupun saat kekurangan cahaya? Tenang, karena hanya dengan sekitar 23 ribu saja, kamu bisa mendapatkan lampu flash tambahan untuk ber-selfie ria.

Kabel MHL
Lirik nih Produk & Aksesoris Keren dibawah 100ribu Buat Produktifitas Gadgetmu

Berikutnya adalah kabel MHL. Mungkin Sobat bertanya-tanya, apa sih fungsi kabel MHL ini? Kabel ini berfungsi sebagai display port atau penyalur mirroring layar dari HP Sobat ke layar yang lebih luas menggunakan output HDMI. Jadi tinggal kita tancapkan micro USB kabel MHL ke port micro USB pada ponsel kita dan jack HDMI kabel MHL tinggal kita colokan ke port HDMI yang ada pada perangkat layar lebar, seperti TV ataupun LCD proyektor. Tentu saja kabel tidak semua smartphone mendukung fitur MHL, jadi Sobat harus mengecek spesifikasi ponsel Sobat support atau tidak dengan fitur MHL ini. Soal harga, kabel ini dijual dengan beragam harga mulai dari 40ribuan.

BONUS:
Slimport
Sama halnya dengan fitur MHL, slimport adalah teknologi mirroring display menggunakan input micro USB dengan keluaran port HDMI yang bisa dicolokan hasil ke perangkat layar lebar seperti TV ataupun LCD proyektor. Sama halnya dengan MHL, tidak semua ponsel support atau mendukung fitur seperti ini. Jadi Sobat harus mengecek spesifikasi ponsel Sobat, Apakah mendukung teknologi slimport ini. Harga kabel SlimPort ini mulai dari 110rb.

Lensa Aukey 3 in 1

Produk lensa 3 in 1 ini terdiri dari 3 lensa, yaitu lensa Makro, Wide Angel. Kualitas jepretan yang diambil dengan lensa tambahan ini tidak mengurangi kualitas jepretan kamera, karena bahan yang digunakan untuk produk ini adalah produk berkualitas. Untuk harga, Lensa ini dibandrol mulai Rp. 160.000,00


Yup, mungkin itu beberapa rekomendasi dari saya tentang beberapa produk dan aksesori untuk gadgetmu.

Subscribe to receive free email updates: