Welcome to MySide

Download Aplikasi MyQuran Al Quran Indonesia Gratis


Aplikasi MyQuran Indonesia adalah aplikasi buatan the Wali studio, the Wali studio merupakan salah satu developer program islami di indonesi yang terkenal sudah banyak aplikasi islami yang di buat oleh the Wali studio. Salah satu aplikasi nya adalah MyQuran Indonesia ini, apliakasi ini sudah di undah lebih dari 1 juta kali. 

Dengan desain yang elegan,simple dan mempunyai fitur yang banyak aplikasi ini membuat para pengguna mempunyai pengalaman penggunaan yang seru. Diharapkan dengan ada nya aplikasi ini menambah kecintaan terhadap Al-Quran. Aplikasi ini mempunyai berbagai kelebihan seperti terjemahan setiap kalimat,fitur yang berlimpah seperti hafalan,khatam.jadwal sholat,doa dan makhraj. 

Untuk kekurangan aplikasi selama penggunaan masih belum menemukan kekurangan, yang pasti aplikasi ini rekomendasi banget untuk kalian. Jika ingin mendapatkan fitur audio dan fitur keren lainnya anda dapat membeli versi full version nya dengan IDR19.9.00. Kebayangkan versi gratis nya aja keren apalagi yang full version.

Download MyQuran Indonesia klik disini.

Fitur Utama Aplikasi MyQuran :

1. Al-Quran tidak perlu di unduh, langsung offline.
2. Penulisan menyesuaikan standard Al-Quran cetak di Indonesia.
3. Asmaul Husna akan terbuka jika sering membaca Al-Quran.
4. Kumpulan doa dalam Al-Quran.
5. Tajwid berwarna sesuai dengan standart Kementerian Agama Indonesia.
6. Dan banyak fitur lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, Jika ingin mendownload aplikasi ini anda bisa download di playstore dengan gratis. Jika ingin versi full version nya anda bisa beli dengan IDR19.900.

Subscribe to receive free email updates: