Welcome to MySide

Aplikasi Hemat Batre Hp Android Paling Bagus Tahun Ini

Aplikasi penghemat baterai terbaik 2017 - Apa sajakah aplikasi penghemat baterai hp android terbaik agar dapat mengatasi baterai android yang cepat habis ? Untuk dapat memenuhi kebutuhan mobile, komunikasi, dan hiburan seharian penuh pastinya pengguna android ingin batre ponselnya awet dan tahan lama. Pada pertemuan kali ini akan membahas mengenai aplikasi penghemat baterai android paling bagus untuk digunakan sebagai salah satu pengatur daya untuk handphone atau pun tablet. Maka dari itulah dibutuhkan sebuah cara untuk meningkatkan daya tahan baterai. Solusi terbaiknya ialah mendownload aplikasi penghemat daya baterai Android telah disediakan secara gratis di Google Play Store.

Sebenarnya aplikasi penghemat baterai android hanya berfungsi sebagai pengatur management pemakaian daya baterai, tidak berarti akan menambah masa aktif batrai secara signifikan. Kali ini kami akan sampaikan beberapa aplikasi penghemat baterai android jelly bean yang dapat kita unduh di google playstore, dengan tujuan agar kita tidak terlalu sering mengisi daya battery. Efek jika kita terlalu sering mengisi baterai juga tidak bagus karena dapat mengurangi kinerja dari batrai tersebut. Untuk itu tidak ada salahnya jika kita mencoba menggunakan aplikasi penghemat baterai android paling ampuh di tahun ini.

Bemacam - macam aplikasi mulai dari game hingga aplikasi multimedia tersedia banyak sekali di dunia maya, salah satu aplikasi yang mempunyai banyak manfaat adalah aplikasi penghemat daya baterai untuk smartphone Android yang bertujuan agar hp baterai tahan lama. Aplikasi tersebut selain menjadikan baterai android tidak cepat habis bisa juga digunakan untuk penghemat daya baterai, penasaran? Lihat 5 aplikasi penghemat baterai android paling efektif berikut ini.

Aplikasi Hemat Batre Hp Android Paling Bagus Tahun Ini


  • DU Battery Saver
    Aplikasi penghemat baterai android
DU Battery Saver menjadi aplikasi penghemat baterai terbaik di dunia saat ini. Aplikasi ini telah dipercaya oleh ratusan juta pengguna smartphone Android, karena dinilai mampu meningkatkan daya tahan baterai mencapai 50% lebih baik. Cukup satu kali klik tombol “Optimize”, maka secara otomatis DU Battery Saver akan meningkatkan daya tahan baterai Smartphone Android yang sobat miliki, dan akan menampilkan status baterai yang terisa dengan analisis rinci dari aplikasi Android yang terinstal dan dai hardware.

Aplikasi penghemat baterai Android paling ampuh ini, juga mampu menujukan kesehatan baterai, dan akan memberikan saran paling pengisian daya baterai dalam beberapa tahan untuk menjaga agar baterai dapat bekerja lebih baik. Selain itu, tersedia pula Widget pada home screen untuk mengelola aplikasi yang berjalan pada background proses dan hardware pada smartphone. Nah itulah kelebihan yang dimiliki DU Battery Server, lebih baik anda langsung  mecoba kehebatan aplikasi Android penghemat baterai ini.

  • Avast Battery Saver
    Aplikasi penghemat baterai android
Salah satu pengembang anti virus terkenal didunia yaitu Avast, ikut membut aplikasi pengemat baterai Android yang diberi nama Avast Battery Saver. Cara kinerja aplikasi ini tergolong unik, yaitu dengan otomatis mematikan wifi saat tidak ada sinyal wifi terdekat, selain itu aplikasi ini juga dalam membatasi koneksi internet saat masuk lock screen dengan pengaturan 5, 10, 15, atau 30 menit sekali sesuai konfigurasi profil yang digunakan. Aplikasi ini juga dilengkapi modus darurat disaat baterai mau habis, dan otomatis akan mematikan fungsi agar penggunanya tetap bisa berkomunikasi, dan mematikan koneksi data, wifi, bluetooth, dan gps.

User interface Avast Battery Saver ini cukup menarik, terlihat simple namun mudah digunakan baik orang awam sekalipun. Sebagai salah satu aplikasi penghemat baterai terbaru 2016 saat ini, Avast Battery Saver merupakan yang terbaik, dan hingga saat ini sudah 11 ribuan orang yang mengutarakan kepuasannya terhadap aplikasi tersebut. Untuk mencobanya silahkan anda kunjungi google play store di smartphone anda, dan rasakan sendiri kehebatan Avast Baterry Sver.

  • Droid BatterySaver
    Aplikasi penghemat baterai android
Droid BatterySaver menjanjikan daya tahan baterai meningkat hingga 50%. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store, dan menjadi salah satu aplikasi penghemat baterai Android terbaik saat ini. Droid BatterySaver menjadi solusi dari banyaknya aplikasi yang menguras baterai pada smartphone yang anda miliki, karena secara otomatis akan memantikan aplikasi yang dianggap tidak penting, dan mengurangi masa aktif baterai. Bahkan Droid BatterySaver akan melakukan scan otomatis untuk mencari masalah yang dapat mempengaruhi masa hidup baterai.

Sebagai salah satu aplikasi penghemat baterai android paling efektif saat ini, Droid Battery Saver akan menganalisis kekuatan sisa baterai, dan memberikan informasi lengkapi mengenai status aplikasi atau processor yang dianggap mengkonsumsi daya baterai paling besar pada smartphone anda. Selain itu, tersedia pula mode penghematan yang bisa anda atur sendiri, atau menyesuaiakan dengan pengaturan yang disediakan Droid Battery Saver.

  • Super Battery Saver
Apakah smartphone Android sobat oneseluler bisa bertahan selama 1-2 hari ? Nah solusi untuk membuat baterai awet tahan lama, dalah memakai aplikasi bernama Super Battery Saver. Aplikasi ini memungkinkan baterai bekerja semakin efektif dibandingkan aplikasi bawaan yang tersedia pada sistem operasi Android. Ada banyak fitur yang terpendam pada aplikasi penghemat baterai terbaik buatan MobApps Team tersebut, dan salah satunya adalah otomatis megaktifkan mode hemat baterai disaat baterai kurang dari 20%.

Aplikasi Android penghemat baterai tersebut, juga mampu mengukur suhu baterai, memperhitungkan waktu baterai yang tersisa, dan menutup aplikasi secara otomatis yang  dianggap terlalu banyak menyedot daya batrai. Namun yang menarik, adalah disediakan alarm ketiga baterai akan habis dengan memunculkan popup atau suara ke layar homescreen. Selain itu, tersedia pula Widget cantik yang berisi informasi mengenai daya batre pada smartphone Android anda.

  • Booster for Android
    Aplikasi penghemat baterai android
Android Booster juga merupakan salah satu pilihan bagus untuk mereka yang menginginkan tambahan aplikasi pengoptimal memori. Ini adalah aplikasi hemat baterai Android dengan tambahan fitur untuk melakukan penghapusan memori RAM ponsel secara cepat. Sudah jelas, ini berarti bahwa aplikasi ini membantu untuk meningkatkan kecepatan kerja di ponsel Android. Diharapkan, dengan adanya penghapusan kerja aplikasi-aplikasi yang kurang berguna di RAM akan memperingan kerja mesin ponsel.

Kerja ponsel yang ringan tentunya akan membutuhkan daya yang lebih sedikit. Melalui penjelasan inilah maka Booster for Android pantas disebut sebagai aplikasi penghemat baterai Android paling bagus dan sederhana dalam pengoperasiannya. Desain tampilan yang ada di dalam aplikasi ini juga mudah untuk dioperasikan, selain itu pengembangnya yaitu NQ Mobile Security juga menawarkan fitur managemen aplikasi, untuk mempermudah kita unistal aplikasi dan membuat daftar aplikasi sesuai kategori.

baca juga :

Demikian ulasan mengenai Aplikasi hemat baterai Android terbaik dan tentunya paling bagus dalam mengatasi baterai hp android cepat habis, agar smartphone bisa lebih lama dipakai menikmati setiap fitur yang ada didalamnya. Semua aplikasi hemat batrai yang kami rekomendasikan tersedia gratis di Google Play Store, dan kami sarankan anda mengunduh salah satunya saja, supaya tidak membebani kinerja memori Ram karena jika terlalu banyak menginstal aplikasi pengemat baterai Android yang kami rekomendasikan malah justru membuat baterai menjadi cepat habis dan panas. Sekian dan terima kasih ..

Subscribe to receive free email updates: