Welcome to MySide

Penculikan anak di indramayu yang bermodus menjadi orang gila

Di indramayu saat ini di hebohkan adanya penculikan anak-anak di bawah umur yang bermodus menjadi orang gila,saya juga belum tahu pasti apa kejadiian ini benar atau pun cuma HOAX saja,tetapi kita harus exstra hati-hati untuk menjaga si buah hati kita kalau sedang bermain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,anak-anak yang di incar orang tersebut yang berumur 1-12 tahun untuk di jual organ tubuhnya,miris banget nih orang mana keprimanusian mu,

saya dengar-dengar sih sudah 2 korban yang berhasil dia culik di wilayah kedokan itu pun saya tidak tahu kebenarannya,dan juga si pelaku ini sudah buron polisi tetapi dia memiliki ilmu hitam apalah itu jadi tidak bisa di tangkap,orang ini sudah membuat resah dan takut warga indramayu,

ciri ciri orang yang diduga menculik anak-anak

di beberapa hari yang lalu belum lama udah ada korban lagi tetapi si korban menangis kencang terus warga pun grebek orang tersebut tetapi orang tersebut bertingkah seperti orang gila dia memakan nasi basi bekas warga tersebut.
penculikan di daerah indramayu

penculikan di daerah indramayu yang bermodus menjadi orang gila

ini ada percakapan orang indramayu yang sedang cemas,gambar tersebut saya dapatkan dari sosial media facebook,saya sengaja mencoret-coret nama yang sedang chat agar tidak merugikan satu sama lain.ada di sebuah daerah di indramayu yang sangat menentang keberadaan orang tersebut sampai-sampai kalau orang ini datang di daerah tersebut akan di jaring dan langsung di bakar waduh sadis amat.

penculikan di daerah indramayu

Sesakti itu kah orang tersebut sampai sudah tertangkap polisi bisa lolos lagi,dan saya himbau lagi agar berhati-hati menjaga anak-anak anda,dan saya mohon bagikan artikel ini agar saudara atau teman kita mengetahui kejadian ini dan tidak ada lagi korban,dan terimakasi atas kunjungan anda terima kasih.




Subscribe to receive free email updates: