Welcome to MySide

4 Manfaat Kesehatan Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Memanjakan Diri Di Spa

4 Manfaat Kesehatan Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Memanjakan Diri Di Spa
Duniainformasikesehatan.com - Libur akhir pekan merupakan salah satu hal yang sangat ditunggu-tungu oleh para pekerja.Ini waktunya untuk memanjakan diri dan melupakan sejenak rutinitas pekerjaan yang cukup menguras pikiran. Ada yang pergi ke tempat pariwisata, restoran atau memilih berdiam diri di rumah.

Namun tahukah anda, ternyata masih ada hal yang tidak kalah serunya dilakukan saat akhir pekan tiba? Yaitu dengan pergi ke tempat spa. Di sana, tubuh anda akan dimanjakan dengan pijatan-pijatan yang mampu membuat pikiran fresh dan tubuh lebih rileks. Dengan demikian, saat bekerja nanti otak anda sudah siap mengerjakan semua tugas yang akan diberikan oleh kantor.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan diperoleh saat memanjakan diri di Spa.

1. Mengurangi Stres

Perlu anda ketahui, jika terapi pijat mempunyai manfaat holistik layaknya yoga, pilates dan tai chi. Pijatan hidroterapi tersebut sangat baik untuk meningkatkan kekuatan otot, membantu fleksibilitas tubuh dan menghilangkan ketegangan otot.

Dengan demikian, membuat otak kembali fresh dan mengurangi stres dari pikiran anda.

2. Sangat Baik Bagi Kulit

Merawat kulit tidak hanya sebatas mengkonsumsi buah-buahan saja.Namun Spa yang melibatkan facial juga sangat ampuh untuk mengobati Pori-pori tersumbat, jerawat,keriput dan hiperpigmentasi.Terapi perawatan kulit ini bisa mempertahankan kesejahteraan kulit anda.

Hal ini pastinya sangat menarik, khususnya bagi anda yang sangat memperhatikan betul kesehatan dan kecantikan kulit.

3. Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan tidurnya, maka cobalah untuk pergi ke tempat Spa. Terapi pijat refleksologi dan shiatsu nya bisa membuat tidur anda semakin berkualitas. Anda pun bisa tidur dengan nyenyak dan ke esokan harinya sudah siap melanjutkan rutinitas anda kembali.

4. Mampu Meredakan Nyeri dan Sakit

Spa juga bisa menjadi alternatif terbaik bagi anda yang sering mengalami pegal-pegal dan nyeri sendi di pagi hari. Spa akan membuat otot-otot lebih rileks dan melancarkan sirkulasi darah. Dengan demikian, rasa sakit di pagi hai akan segera hilang. Dan anda pun bisa memulai hari dengan tubuh yang bugar tanpa rasa sakit.

Subscribe to receive free email updates: