Welcome to MySide

Minum 4 Jenis Minuman Ini Sebelum Tidur, Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Minum 4 Jenis Minuman Ini Sebelum Tidur, Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan dengan Cepat
Duniainformasikesehatan.com - Bisa menjadi kurus adalah impian terbesar bagi mereka yang memiliki kelebihan berat badan. Namun sayangnya masih sedikit yang mau berusaha untuk rutin berolahraga, mengurangi asupan karbohidrat dan menjaga pola makannya. Hal tersebut nampaknya sulit untuk diwujudkan bahkan mustahil.

Namun di sisi lain, hal itu bisa diwujudkan dengan sangat mudah. Seseorang hanya dianjurkan untuk minum minuman tertentu setiap kali sebelum tidur, maka berat badannya bisa turun secara drastis. Jika anda tak percaya? silahkan saja coba minum minuman ini sebelum tidur.

1. Susu low fat

Susu rendah lemak atau low fat merupakan pilihan yang sangat tepat untuk diet dengan cara yang nikmat. Susu jenis ini tidak hanya bermanfaat untuk membuat tidur lebih nyenyak,namun juga akan membantu menurunkan berat badan. Sebuah penelitian mengungkapkan jika kalsium dan tryptophan dalam susu low fat mampu melancarkan proses metabolisme.

2. Teh Hijau

Teh hijau adalah minuman sehat yang memiliki jutaan manfaat. Minum teh hijau sebelum tidur bisa membantu tubuh dalam membakar kelebihan lemak, mengurangi nafsu makan dan mempercepat metabolisme.Sebaiknya anda tidak menambahkan gula di minuman tersebut. Minumlah teh hijau setiap kali mau tidur dan bangun tidur, supaya mempercept proses kurus anda.

3. Susu Kedelai

Susu kedelai mengandung zat melatonin dan tryptophan yang cukup besar. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk membakar lemak dan meningkatkan proses metabolisme.Sehingga ketika bangun tidur lebih cepat BAB.Selain itu, minum susu kedelai sebelum tidur juga bermanfaat untuk membuat tidur anda lebih nyenyak dan berkualitas.

4. Teh chamomile

Selain teh hijau anda juga bisa memanfaatkan teh chamomile untuk menurunkan berat badan. Secangkir teh chamomile bisa membantu meningkatkan suhu tubuh serta membakar lemak lebih banyak. Dengan demikian silahkan anda rutin minum teh chamomile setiap kali sebelum tidur.

Selain rutin minum ke-4 jenis minuman diatas,sebaiknya anda juga memperhatikan hal-hal lain. Seperti minum air putih, memperbanyak konsumsi buah dan menghindari makan malam. Sehingga anda lebih cepat kurus dan memiliki bentuk tubuh ideal.

Subscribe to receive free email updates: