Welcome to MySide

Cara Instal Dolby™ Atmos di Lenovo A1000 Tested Work 100%

Liang Tekno - Pada kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara menginstal aplikasi Dolby Atmos di Android Lenovo A1000. Cara ini sudah saya aplikasikan dan proses berhasil 100% tanpa kendala suatu apapun.

Proses instalasi Dolby ini dilakukan menggunakan Recovery Mode (bukan bawaan), bisa CWM ataupun TWRP. Diproses ini saya menggunakan TWRP. Jadi untuk mengikuti tutorial saya, Sobat harus menginstal recovery yang bisa melakukan instalasi file berformat *.zip. Jadi tentunya hp Sobat harus dalam keadaan ROOT.

Baiklah, langsung saja masuk ke tutorial instalasi dari Dolby Atmos ini.

Persiapan
Download Dolby Atmos disini. Taruh di kartu memori (tidak dalam folder).

Instalasi
  • Reboot Lenovo A1000 sobat ke Recovery Mode.
  • Lakukan wipe cache dan wipe dalvik-cache. Di TWRP saya begini caranya:




  • Kemudian tekan tombol Instal.

  • Pilih Dolby Atmos.zip di kartu memori.

  • Kemudian swipe tombol untuk memulai instalasi. 

*Note: disini saya menggunakan TWRP, langkah-langkah instalasi bisa berbeda-beda tergantung recovery Sobat.



  • Tinggal Reboot perangkat Sobat. Jangan kaget jika setelah proses booting akan ada pesan "Android sedang meningkatkan versi". Proses upgrading ini cukup lama, jadi harap bersabar.






Subscribe to receive free email updates: