Welcome to MySide

Game Android HD dengan Grafis Terbaik 2016 (Update November)

Liang Tekno - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan daftar game android dengan grafis terbaik.

Mortal Kombat X

Yang pertama adalah Mortal Combat X. Kalian semua pasti sudah tahu dong dengan game ini dan kalian pasti berpikir Mortal Kombat X itu hanya bisa dimainkan di pc dan konsol. Nah pada kali ini Warner Bros mengeluarkan versi Androidnya Sob, karena gratis dan grafik yang bagus game ini masuk kedalam daftar Liang Tekno kali ini.


Modern Combat 5

Game yang satu ini gak usah dipikirin lagi deh kualitasnya. Awalnya saya sedikit tidak percaya kalau kami satu ini dapat dimainkan di Android karena grafis dan gameplaynya sangat wow. Game ini adalah game perang masa depan yang pastinya membuat kamu kecanduan dalam memainkannya.



SBK 15/ Superbike 15

Bagi kamu yang suka dengan MotoGP, jangan lewatkan game ini. Sama dengan beberapa game MotoGP, menurut kami game yang satu ini cukup memuaskan tapi kalau tingkat kesulitannya jangan ditanya. Silahkan Sobat coba sendiri.



Call Of Duty: Strike Team

Call of Duty atau yang biasa kita sebut dengan COD game legendaris ini hadir di konsol PlayStation dan iOS. Dan sekarang sudah tersedia untuk Android. Game Call of Duty untuk Android ini memiliki gratis 3D yang sangat memuaskan yang bisa menampilkan resolusi HD. Dijamin deh buat mata kamu dimanjakan oleh aksi-aksi memukau dari kesinambungan game tembak-tembakan yang satu ini.


Afterpulse
Game tembak-tembakan third person shooter (tps) dengan grafis yang wow. Sayang saya belum pernah menjajalnya, karena perangkat saya tidak kompatibel. Berikut ini beberapa screenshoot gamplay dari game rilisan GAMEVIL ini:






Assasin's Creeds Identity


Game Assasin dengan genre petualangan yang pastinya sangat seru dan tidak boleh juga untuk dilewatkan begitu saja.


Bagaimana daftar Game Android dengan Grafis Terbaik. Apakah game Sobat kali ini masuk dalam kategori ini? Misalkan, jika kamu punya yang lainnya, silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar di bawah ini ya?

Subscribe to receive free email updates: