Welcome to MySide

Cara Cepat Meningkatkan Level Pokemon Go di Android

Cara menaikan level pokemon - Bagaimana cara meningkatkan level pokemon go dengan cepat ? Pada beberapa permainan game, selalu menginginkan supaya level bertambah agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Cara cepat menaikan level pokemon go dengan mudah memiliki tujuan untuk dapat fitur, item baru serta juga pokemon baru yang kuat. sering kali semua game yang dimainkan pada pertama kalinya pasti akan bermula dari dasar. Oleh sebab itu kita harus meninggikan level pada akun game supaya dapat memperoleh fitur maupun item yang terkunci.

Item yang akan di terima dari Pokestops akan semakin bagus berdasarkan pada semakin bertambahnya level pada pokemon go anda. Tidak hanya mendapatkan Pokeballs dan Revives, mungkin saja anda bisa mendapatkan Great Balls dan Max Revives. Disamping itu, semakin meninggikan level karakter pokemon go kalian akan mulai sering bertemu Pokemon liar dengan CP lebih tinggi ketika akan menangkapnya. Akan menjadi suatu hal yang bagus jika pokemon tersebut telah memiliki CP yang amat tinggi pada waktu menangkapnya, sehingga dapat menghemat candy dan Stardust yang anda miliki. Pada intinya, jika kalian tekun dan berusaha maka kalian dapat memperoleh XP yang lebih banyak. Selain itu, Level juga diperlukan untuk pertarungan gym karena syarat untuk memasuki gym yaitu karakter kalian harus mencapai pada level 5 atau lebih.

Anda harus fokus terhadap action yang memiliki pengaruh xp dalam jumlah banyak dalam waktu singkat, itu dapat menjadi salah satu cara agar level pokemon go bertambah. Karena itu merupakan kunci utama untuk meningkatkan level pokemon go dengan cepat. Dibawah ini merupakan tabel action yang menghasilkan jumlah XP terbanyak.



Cara Cepat Meningkatkan Level Pokemon Go di Android


1. Menangkap Pokemon
  • Dengan menangkap pokemon yang banyak tentu saja kita bisa mendapatkan banyak XP. Setiap kali anda menangkap pokemon, pasti akan mendapatkan 100 XP untuk pokemon yang sudah sering ditemukan dan 500 XP untuk pokemon yang baru anda temukan pertama kali. Kamu juga bisa mendapatkan 10 XP dari nice throw, 50 XP dari greath throw dan 75 XP dari excellent throw pada lemparan pokeball ke arah pokemon.

2. Menetaskan Eggs
cara meningkatkan level pokemon go
 
  • Eggs dapat ditemukan pada pokestop, untuk dapat menetaskannya silakan kamu masukkan dalam incubator dan tempuh jarak sesuai yang diminta untuk dapat menetaskan telur tersebut. Nantinya tiap telur yang menetas akan menghasilkan 200 XP.

3. Berevolusi
  • Jika anda berhasil menetaskan telur, silakan kamu evolusi pokemon tersebut untuk menjadi pokemon kamu lebih keren dan bagus dari sebelumnya. Tiap evolusi yang selesai akan menghasilkan 500 XP.

4. Mencari Pokestop
  • Pokestop merupakan tempat yang dapat menhasilkan XP dengan jumlah cukup besar dari pada anda battle di gym. Pokestop juga jumlahnya lebih banyak dari pada gym, jadi anda bisa menaikkan level dengan mudah. 

5. Training Dan Battle Di Gym
  • Susahnya mencari gym tentu saja akan mendapatkan XP yang lebih besar jika anda menyelesaikan tantangan yang tersedia pada gym tersebut. Jika anda menemukan gym yang di atur oleh team anda sendiri, tentu saja dapat menghasilkan 50 XP untuk setiap training pokemon yang dilakukan pada gym tersebut.

baca juga artikel lainnya :
Cara Bermain dan Download Pokemon Go di Android
Cara Seting Aplikasi GPS Pada Android Agar Akurat

Demikian artikel kami kali ini yang membahas cara cepat naik level pokemon go. Selamat mencoba cara diatas dan semoga berhasil naik level dengan cepat agar dapat menjadi pokemaster. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: