Welcome to MySide

Tips Jail: Cara Membuat Android Lemot (FAKE) Tanpa ROOT

Halo selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips jahil untuk membuat Android menjadi lemot dan ngelag. Tips jebakan Batman ini bisa sobat aplikasikan pada Android sobat sendiri ataupun rekan dan kerabat Sobat (yang punya HP baru diutamakan).
Tips ora mutu ini sebenarnya hanya tutorial untuk mengatur efek animasi pada ponsel Android menjadi maksimal menggunakan aplikasi Pengaturan bawaan pada Android. Cara ini sudah saya praktekkan dan aman-aman saja, tapi entah jika cara ini dipraktekkan di perangkat lain, yang jelas saya tidak menanggung resiko yang ditimbulkan, do with your own risk. Yen wani Ojo wedi-wedi, Yen wedi ojo wani-wani.

Baiklah mari kita mulai tutorialnya. Silahkan baca dibawah ini:
  • Pertama silahkan buka menu pengaturan bawaan pada Android korban kemudian gulir ke bawah dan pilih opsi pengembang atau developer options. Tidak ada opsi pengembang atau developer optionssilahkan?  baca cara mengaktifkannya di artikel ini.
  • Di developer options atau opsi pengembang silahkan gulir ke bawah pada kelompok gambar di sana ada tiga pengaturan skala, meliputi kala animasi transisi, skala animasi jendela dan skala durasi animator.
  • Pada ketiga baris pengaturan tersebut silahkan pilih dan atur menjadi maksimal, biasanya adalah dengan nilai maksimal 10x.


Setelah ketiga baris pengaturan itu diatur silahkan keluar dari menu pengaturan dan hapus recent apps, kemudian cobalah untuk mengoperasikan ponsel Android tersebut dan perubahan akan terlihat. Jika belum terlihat silahkan buka pintu hati anda dan rasakan keagungan yang maha kuasa hehehe...
  • Untuk menonaktifkan kelemotan yang terjadi, silakan atur ketiga skala animasi pada Developer Options atau Opsi Pengembang menjadi nilai semula yaitu 0,5 x atau 1 x.
  • Jika setelah diatur kembali ke-ngelag-an masih terjadi jangan risau, sedih, depresi dan cepat-cepat ingin bunuh diri, cukup silahkan restart Android yang menjadi korban dan selesai.

Sekian artikel ini saya tulis, hati-hati mandul bro yang copas tanpa mencantumkan sumber, hehehe...


---


Terkait:
Cara membuat mengubah Smartphone Android ponsel phablet hp tablet Android menjadi lemot ngelag tanpa root mudah aman dalam beberapa menit. Cara membuat Smartphone Lenovo Evercoss Nexian Advan LCD Asus Xiaomi Sony Nokia Android menjadi lemot palsu. Cara membuat Android menjadi lemot, ngelag, tips jail mengerjai hp Android teman, cara membuat Android lemot. 

Subscribe to receive free email updates: