Welcome to MySide

Cara mengembalikan File - File yang terhapus di android


mamet250fm.blogspot.com-CaraMengembalikanFile–Fileyangterhapusdi android– jika file-file seperti foto , musik , ataupun file lain yang kita simpan di android hilang atau terhapus tentunya kita pasti sangat geram ataupun kesal terlebih lagi jika file yang disimpan sangatlah penting . nah disini saya akan memberikan cara / tutorial mengembalikan file – file yang terhapus di android. Berikut tutorialnya :
Ada 2 cara mengembalikan file – file yang terhapus di android yaitu dengan menggunakan aplikasi dumpster dan menggunakan aplikasi Dumpster . namun sekarang kita hanya akan menggunakan cara yang pertama yaitu menggunakan aplikasi dumpster
Menggunakan Aplikasi Dumpster
Dumpster adalah sebuah aplikasi yang difungsikan untuk menyimpan file-file yang sudah terhapus .pada menu utama Dumpster akan menampilkan berbagai file-file yang telah terhapus , dumpster bekerja seperti recycle bin pada windows yang menampung atau menyaring file-file terhapus , namun bedanya dumpster sudah mengelompokkan file-file tersebut tergantung menjadi berbagai folder. Berikut cara mengembalikan file terhapus dengan dumpster.
1.Download Aplikasi Dumpster
Download aplikasi dumpster di Playstore atau cari di google dengan keyword “Dumpster” terserah v berapa
2.Jalankan Aplikasi Dumpster dan biarkan dumpster menyimpan beberapa file .
3.Setelah mengatur file – file yang ingin ditampung , kemudian klik save .
4.lalu anda akan dibawa ke halaman baru yang berisi seluruh file yang sudah terhapus dari android anda , kemudian pilih file yang ingin anda kembalikan .
5. tekan restore untuk mengembalikan file-file yg sudah anda pilih tadi .
6. Hapus file – file yang tidak perlu untuk memperingan android anda , jika ingin meringankan android anda saja
7.Untuk menghapus seluruh file secara permanen klik empty Dumpster
        Note : file yang sudah dihapus dari dumpster tidak akan bisa dikembalikan lagi
Itulah tadi cara mengembalikan file yang terhapus di android , jika bermanfaat bagi anda . Mohon klik tombol bagikan, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: