Welcome to MySide

WOW! Pokemon GO telah Diunduh 50 Juta Kali di Play Store


Satu lagi kejutan dari game rilisan Nintendo dan Niantic, apalagi kalau bukan game Pokemon Go. Setelah sukses mendapatkan 10 juta download setelah peluncuran pertamanya, kini angkanya sudah melonjak berkali-kali lipat. Tepatnya adalah lebih dari 50 juta unduhan, bahkan angkanya bisa lebih dari itu. Kenapa? Karena angka itu belum diakumulasikan dengan jumlah unduhan di AppStore. Bayangkan? Belum genap sebulan game ini rilis, sudah memiliki 50 juta unduhan, apalagi game ini belum dirilis secara global. Coba saja kalau blog saya kebanjiran visitor sebanyak itu :'v .
Sementara itu kalau bicara jumlah pemain, angkanya tak kalah menakjubkan. Saat ini tercatat ada lebih dari 21 juta pemain yang aktif memainkan Pokemon Go, tapi itu hanya jumlah pengguna dari wilayah Amerika Serikat. Mungkin jumlahnya akan berkali-kali lipat juga jika diakumulasikan dengan seluruh pemainnya yang tersebar di Indonesia.
Pokemon Go sendiri saat ini sudah hadir di lebih dari 30 negara di dunia. Terakhir game besutan Nintendo dan Niantic ini resmi rilis di Jepang dan HongKong. Sementara peresmiannya di Indonesia belum ada kabar, hahaha... seperti Do'i yang lagi kamu PDKT'in. Eits! Tapi tenang, karena Indonesia sudah masuk dalam rencana Niantic. Cuma masalah waktu sebelum Pokemon Go dirilis secara resmi di Indonesia.


Sumber:
Detik.com
PhoneArena.com

Subscribe to receive free email updates: