Welcome to MySide

5 Kelebihan dari Hero Terbaru Clash of Clans (Grand Warden)

SuperCell menghadirkan beberapa bocoran mengenai update terbaru dari Clash of Clans yang akan menghadirkan hero terbaru bernama Grand Warden. Sebelumnya SuperCell hanya menghadirkan gambar siluet dan membuat para clasher (sebutan untuk gamers Clash of Clans) penasaran. Kali ini SuperCell memberikan seluruh detail mengenai hero terbarunya tersebut. Pada artikel ini Kru KotGa akan membahas 5 kelebihan unik yang membuat Grand Warden ditakuti di medan pertempuran. Yuk langsung saja kita simak detailnya.


Kelebihan Pertama
Kelebihan pertama yang akan dibahas adalah Grand Warden dapat di set terbang ataupun mode berpijak pada tanah. Pada saat Grand Warden berada di air mode atau mode terbang, Grand Warden hanya bisa diserang oleh pasukan jarak jauh saja. Tentunya pasukan seperti barbarian king atau yang berjarak dekat tidak perlu dikhawatirkan karena bukan ancaman yang berarti.

Kelebihan kedua
Grand Warden jika di set menjadi pasukan udara tentunya sangat berguna jika kalian ingin membawa pasukan udara. Pasalnya aura yang dikeluarkan oleh Grand Warden memiliki efek yang cukup spektakuler. Aura tersebut bernama Life Aura, efek yang ditimbulkan adalah mendapatkan HP Buff jika masih berada dalam jangkauan Life Aura. Tentunya efek ini sangat menguntungkan bila kalian menggunakan formasi balon atau naga.

Kelebihan ketiga
Menggunakan Grand Warden dalam mode udara, pastinya kalian bisa menghindari Canon dengan mudah dan juga menghindari Giant Bomb dengan tanpa masalah. Namun masalah kalian tidak selesai sampai disitu saja. Masih ada Air Defense dan juga Air Bomb yang menunggu Grand Warden kalian. Pastikan menggunakan Lava Hound untuk menghancurkan dan membuka jalan untuk Grand Warden.

Kelebihan keempat
Pada saat kalian menggunakan Eternal Tome dalam mode udara, maka troops yang kalian miliki akan memiliki kekebalan akan semua serangan yang diterimanya selagi masih di satu area. Tentunya kekebalan itu akan berdampak untuk Grand Warden sendiri. Hal ini menjadi salah satu kemampuan yang ditakuti karena Interno yang biasanya menghabiskan baloon dengan mudah bukan lagi menjadi ancaman

Kelebihan kelima
Menggunakan Grand Warden dalam mode darat juga tidak kalah sakti. Kekuatan yang dimilikinya berbeda dengan kekuatan menggunakan mode udara. Kemampuan yang dimilikinya adalah Eternal Tome yang pastinya sangat membantu pasukan yang ada di darat. Eternal Tome ini memungkinkan kalian untuk menyembuhkan pasukan dengan healing potion walaupun terkena Inferno Tower. Pastinya untuk kalian yang menggunakan strategi Golem Wizard Witch sangat berguna sekali dalam menembus pertahanan.

Ditambah lagi Grand Warden akan selalu mengikuti pasukan yang memiliki total darah paling banyak, jadi kemungkinan besar Grand Warden akan mengikuti golem yang kalian keluarkan dan menembus tembok pertahanan lawan dengan mudah.

Sumber: kotakgame.com

Subscribe to receive free email updates: