Welcome to MySide

Update Terbaru Clash of Clans Akan Menghadirkan Sistem Donasi Spell

Setelah ada Town Hall level 11, bangunan defense baru, Hero baru, tambahan bonus League, dan sistem Shield yang berubah, muncul lagi satu bocoran update Clash of Clans, yaitu Donasi Dark Spell! Lihat juga bocoran menu donasi baru yang sangat bermanfaat di sini. Sudah berlangsung sekitar satu bulan lamanya, Clash of Clans edisi Halloween masih menghiasi layar smartphone para clasher.

Saat ini kami memang belum mendapatkan informasi mengenai apakah CoC akan kembali ke edisi normal sebelum edisi Christmas yang tak lama lagi akan datang atau tidak. Akan tetapi kami masih dapat prediksikan bahwa segala bocoran-bocoran seputar update Clash of Clans 2015akan dirilis usai edisi Halloween ini.


Ngomong-ngomong seputar bocoran update besar, ada satu fitur baru lagi yang wajib kamu ketahui. Baru saja diumumkan oleh Supercell kemarin, di update besar-besaran nanti para clasher dapat melakukan Donasi Spell antar sesama anggota Clan. Para clasher yang telah memiliki Clan Castle level 4 atau lebihakan mendapatkan satu housing space tambahan yang dapat diisi dengan Spell. Masih ingat saat pertama kali Dark Spell diperkenalkan? Berbeda dari Spell biasa, setiap Dark Spell dibebani dengan 1 housing space layaknya troops di dalam Army Camp. Dengan kata lain, hanya ada satu Dark Spell yang dapat didonasikan.
Seperti yang dapat kamu lihat dari gambar di atas, slot untuk Donasi Spell ke Clan Castle tepat berada sebaris dengan isi troops di Clan Castle. Keduanya tentu saja harus dipisahkan, tujuannya adalah agar saat menyerang nanti kamu tetap dapat memilih kapan dan dimana ingin meluncurkan troops dan Dark Spell dari Clan Castle. Kalau Dark Spell hasil donasi terpakai bersamaan dengan troops Clan Castle malah jadi konyol, kan? Bersamaan dengan pengumuman fitur baru Donasi Spell ini, mereka juga memperlihatkan bentuk baru dalam menu donasi.
Nantinya kamu akan dapat melihat ada troops dan Dark Spell apa saja yang sudah berada di dalam Clan Castle teman-teman Clan-mu. Hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya salah donasi antar clasher. Di samping dari menu baru yang akan sangat membantu ini, saya masih penasaran apakah akan ada juga fitur di mana menu donasi akan memberi tahu clasher mana yang mendonasikan apa, karena jengkel saja rasanya saat saya meminta Wizard tapi malah diisi dengan Goblin oleh clasher sesama Clan saya. Satu bocoran fitur lagi yang juga sangat bermanfaat, walau di luar dari tema donasi, adalah fitur area aman di sekitar tombol 'Next'. Bagi kamu clasher yang rajin farming pasti tahu banget rasanya saat inginnge-skip base yang tidak diinginkan dengan cepat bukannya tombol Next yang terpencet melainkan satu troops terjatuh di base tersebut. Alhasil kamu akan surrender dan jumlah trophy-mu malah berkurang. Nah, Supercell telah membocorkan fitur area aman tombol Next ini agar kecerobohan kecil ini tidak banyak lagi yang terjadi. Bagaimana menurut kamu? Bocoran fitur mana yang paling kamu sukai? Sekedar mengingatkan saja, sebelumnya beberapa konten dan fitur baru seperti Town Hall level 11, bangunan defense baru, Hero baru, tambahan bonus League, serta fungsi Shield yang berubah sudah dibocorkan. Siap-siap saja hadapi kerennya update Clash of Clans 2015 besar-besaran nanti, pastikan kamu tidak lewatkan kabar terkininya dari kami.

sumber : playtoko.com

Subscribe to receive free email updates: