Welcome to MySide

Aplikasi Petunjuk Jalan untuk Android yang Wajib Dimiliki Wisatawan

Aplikasi petunjuk jalan untuk wisatawan dapat membantu mereka dengan berbagai kegunaan seperti menemukan sebuah hotel yang bagus, menemukan restoran terbaik atau tempat-tempat yang akan dikunjungi dan bahkan menemukan taksi.

Kamu telah memetakan rute, mobilmu dipenuhi barang-barang yang semuanya penting, termasuk makanan ringan dan junk food, dan kamu telah siap menghantam jalanan. Kita semua pasti memiliki keinginan untuk keliling dunia, mengunjungi berbagai tempat dan bertemu banyak orang. Sekarang, ketika kamu akhirnya mempunyai rencana untuk direalisasikan, kamu pasti akan dihadapkan dengan jalan yang berkelak-kelok yang kita tidak tahu arah yang tepat. Jangan khawatir, karena terdapat berbagai bantuan teknologi untuk membantu kamu agar perjalanan berlangsung menyenangkan dan bagian terbaiknya yaitu hal tersebut berada di smartphone atau tablet kamu.

Aplikasi petunjuk jalan dapat membantumu dengan berbagai hal, mulai dari menemukan stasiun gas murah, menemukan restoran dan hotel bagus, atau bahkan memanggil sebuah taksi ketika kamu terdampar di tempat antah berantah. Terdapat berbagai macam aplikasi petunjuk jalan yang tersedia untuk dibeli atau free download. Inilah beberapa aplikasi petunjuk jalan untuk android yang wajib dimiliki wisatawan.

Yelp

Aplikasi Petunjuk Jalan untuk Android yang Wajib Dimiliki Wisatawan

Aplikasi keren yang sangat cocok untuk perencaan perjalanan, Yelp membantu wisatawan dalam menemukan restoran terdekat, bar, rumah sakit, tempat belanja atau kafe samping jalan. Terdapat informasi menarik bagi pengguna untuk tempat-tempat yang terpencil. Jarak penyaringan pencarian membuatmu mampu menemukan tempat yang kamu inginkan, membuatnya jadi simpel dan berguna.

TripIt

Aplikasi Petunjuk Jalan untuk Android yang Wajib Dimiliki Wisatawan

Berapa kali kamu gagal untuk mengatur semua dokumen perjalanan dengan baik? Seseorang yang sangat sering bepergian, mesti membuat trek dari banyak hal, mulai dari boarding pass, hingga dokumen rental mobil. Syukurnya, dengan aplikasi seperti TripIt, kamu tak perlu khawatir untuk memetakan perjalanan. Apa yang kamu butuhkan untuk dilakukan yaitu mengirimkan konfirmasi pembayaran via email dan aplikasi yang akan menghandelnya, yang mencakup pembuatan master buku pedoman perjalanan dengan rencana perjalanan dan informasi-informasi lainnya

Subscribe to receive free email updates: