Welcome to MySide

Aplikasi Note Android Terbaik Untuk Membuat Catatan

Hampir tidak ada yang bisa mengalahkan kenyamanan saat menulis catatan di smartphone android. Notebook adalah device dari masa lalu, dan gadget-gadget khusus mencatat banyak dilupakan orang. Smartphone bisa mengerjakan hal lainnya, yaitu menulis catatan. Tak ada yang lebih berguna selain smartphone kamu, ketika berhubugan dengan kecepatan dan kemudahan dalam mencatat.

Aplikasi pencatat dengan kemudahan dan fungsionalitasnya, juga mempunyai manfaat bagi siswa dengan kekurangan dalam hal belajar.

Tren teranyar dalam hal popularitas ponsel 5 inci, phablet ukuran besar, dan tablet, telah memaksimalkan smartphone dan tablet menjadi alat catat paling sempurna. Juga dibantu dengan beberapa aplikasi yag didesain khusus untuk alat dokumentasi. Itu juga membuat kalender harian semakin sempurna. Inilah beberapa aplikasi note android terbaik untuk membuat catatan.

Evernote

Aplikasi Note Android Terbaik Untuk Membuat Catatan

Bisa dibilang inilah aplikasi pencatat paling populer di pasaran, Evernote sangat simpel, dan mudah dalam penggunaan. Kamu bisa menyimpan catatan, menambahkan gambar, mempunyai sebuah daftar tugas, dan berbagai macam penggunaan menggunakan aplikasi ini. Apa yang membuatnya begitu populer karena fakta bahwa kamu bisa share data via email, atau kamu bisa share catatan ke facebook. Aplikasi ini juga mempunyai versi desktop, dan bisa disinkronkan dengan data dari aplikasi smartphone.

Fetchnotes

Aplikasi Note Android Terbaik Untuk Membuat Catatan

Siapapun yang familiar dengan hastag akan merasakan kenyamanan dengan aplikasi ini. Fetchnotes menggunakan hastag simpel untuk menyimpan catatan kamu. Ini juga bisa digunakan untuk memperbaiki catatan jika dan ketika dibutuhkan. Aplikasi ini menyimpan catatan teks simpel, dan bahkan bisa menambahkan catatan pada akun Fetchnotes dengan mengirim sebuah pesan teks.

SomNote

Aplikasi Note Android Terbaik Untuk Membuat Catatan

SomNote menambahkan fitur warna pada catatan yang terlihat membosankan. Aplikasi berbasis web ini bisa membuat kamu menciptakan catatan, menambahkan media, dan menambahkan file pada catatan. Ini juga bisa disimpan di folder dengan warna yang berbeda pada penyimpanan cloud (100 MB free.) Aplikasi ini bekerja lintas platform, dan semua data dapat disinkronkan dengan berbagai device.

Subscribe to receive free email updates: