Welcome to MySide

Aplikasi Kamera Terbaik untuk Smartphone Android

Sama seperti generasi terbaru dari smartphone yang semakin baik dari hari ke hari, begitu pula dengan fitur kamera didalamnya. Adanya kebutuhan untuk memperbarui dan membuatnya lebih canggih yang menawarkan pengguna dengan kamera yang lebih berkualitas. Tak peduli apakah kamu seorang amatiran atau pro, aplikasi berikut ini dapat membantu kamu memaksimalkan fitur kamera di smartphone.

Instagram merupakan aplikasi sharing foto terpopuler degan lebih 100 juta pengguna aktif dan lebih dari 1 milyar foto yang di upload.

Fitur kamera di smartphone telah menjadi sangat canggih dan mudah dalam penggunaan, akhir-akhir ini fitur kamera banyak terpengaruh oleh kamera DSLR. Di pasaran kini terdapat banyak smartphone yang menawarkan kamera dengan high-resolution brilian yang sangat cocok untuk selfie dan mengambil video. Inilah beberapa aplikasi kamera terbaik untuk smartphone android.

Instagram

Aplikasi Kamera Terbaik untuk Smartphone Android

Inilah salah satu aplikasi fotografi paling populer di pasaran hari ini, dan mempunyai lebih dari 100 juta pengguna. Layaknya twitter dengan versi fotonya dan menyediakan platform sederhana untuk share foto keren lewat smartphone kamu. Pengguna dapat dengan mudah memilih satu dari banyaknya filter untuk kustomisasi foto mereka dan membagikannya pada keluarga maupun teman.

Adobe Photoshop Express

Aplikasi Kamera Terbaik untuk Smartphone Android

Ini mungkin bukan Photoshop versi lengkap, namun ini sungguh sudah cukup untuk fotografer smartphone seperti kamu. Dengan Adobe Photoshop Express, kamu dapat memilih dari editing tools dan perubahan cepat pada mukamu dengan sekali edit. Bagian terbaik dari Photoshop Express yang ia selalu menyimpan salinan original dari foto, dan kamu bisa selalu undo dan redo perubahan hingga kamu puas pada hasil foto.

Snapseed

Aplikasi Kamera Terbaik untuk Smartphone Android

Salah satu anak dari Google, Snapseed merupakan aplikasi editing foto paling powerful yang meningkatkan kualitas foto tanpa perlu banyak usaha. Sama seperti Adobe Photoshop Express, Snapseed tidak mempengaruhi gambar yang asli, namun bekerja pada salinannya, dan menyimpannya pada photo library. Selain adanya tools editing keren, terdapat tombol ‘compare’ yang membantumu melihat perbedaan antara gambar asli dengan kustom. Bagi kamu yang tidak menyukai perubahan, Snapseed juga memberikan tombol ‘revert’ yang mengembalikan gambar asli.

Subscribe to receive free email updates: