Welcome to MySide

Cara Mendapatkan Aplikasi dan Games Premium secara Gratis

Aplikasi dan games android sering tersedia dengan biaya yang tersembunyi, dengan pembayaran dalam aplikasi untuk memastikan software berguna (penambahan level, karakter, item, fungsi kunci dan semacamnya). Dalam artikel ini kamu akan menemukan cara mendapatkan aplikasi dan games premium secara gratis dengan Amazon Underground.

Cara Mendapatkan Aplikasi dan Games Premium secara Gratis

Amazon Underground adalah salah satu aplikasi android yang pada dasarnya merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat melengkapi Google Play pada ponsel. Ini merupakan aplikasi belanja regular dari Amazon dan dengan menginstal aplikasi pada ponsel atau tablet, kamu akan mendapatkan akses menu aplikasi dan games Amazon Underground terbaru yang memiliki daftar untuk didownload berbagai macam aplikasi dan games premium yang tidak memiliki biaya tersembunyi dan tidak ada pembayaran dalam aplikasi.

Developer dari aplikasi gratis mendapatkan uang lewat pembayaran dalam aplikasi dan periklanan dalam aplikasi, lalu apa bedanya? Perbedaan yang dimiliki Amazon yaitu Amazon membayar aplikasi para developer untuk membiayai kreasi mereka, jadi kamu dapat mendapatkan aplikasi premium secara gratis seperti Frozen Free Fall, OfficeSuite Professional 8, Star Wars Rebels: Recon Missions, Goat Simulator, Angry Birds Slingshot Stella dan masih banyak yang lainnya. Memang kamu bisa mendapatkan aplikasi dan games tersebut di Google Play, namun dengan mendownloadnya lewat Amazon kamu akan mendapatkan full akses tanpa biaya tambahan.

Sebagai app store pihak ketiga, Amazon Underground berkompetisi dengan Google Play, jadi kamu tidak dapat mendownload itu lewat Google Play. Inilah caranya:

  • Masuk ke amazon.co.uk/underground.
  • Tekan ikon Download Amazon Underground.
  • Sebuah pop-up akan terlihat di bawah layar yang berbunyi This type of file can harm your device. Do you want to keep Amazon_App.apk anyway?.
  • Lalu tap OK.
  • Karena kamu tidak mendownload aplikasi Amazon Underground lewat Google Play, diawal kamu harus memerintahkan ponsel atau tabletmu untuk menginstal software dari sumber yang tak diketahui.
  • Kamu bisa menemukannya di Settings -> Security -> Unknown sources.


Subscribe to receive free email updates: