Welcome to MySide

20 kata kunci paling mahal di bayar oleh Google 2017

20 kata kunci di Google AdWords yang Paling Mahal Dibayar

Kata kunci PPC yang paling mahal

20 kata kunci paling mahal di bayar oleh Google 2017
20 kata kunci paling mahal di bayar oleh Google 2017

Adsense Aceh - Bagaimana cara mendapat uang banyak dengan kata kunci dari Google.? Anehnya, 97% berasal dari pay-per-klik iklan online. Beberapa hasil kami rangkai tentang kata kunci PPC yang paling populer dan paling mahal yang diharapkan oleh publisher, sementara beberapa (seperti kata kunci mesothelioma ) harga keyword pun dibayar sangat sangat mengiurkan.

Catatan:
Jika Anda tidak cukup mengerti infographic ini, maka belajarlah lebih lanjut tentang apa yang Google AdWords.

Terpopuler 10 kata kunci paling mahal di bayar oleh Google

10 kata kunci paling mahal di bayar adalah:

    1. Insurance

    2. Loans

    3. Mortgage

    4. Attorney

    5. Credit

    6. Lawyer

    7. Donate

    8. Degree

    9. Hosting

    10.Claim


Anda akan melihat bahwa ini atas sepuluh termahal kata kunci AdWords berurusan terutama dengan pembiayaan dan industri yang mengelola sejumlah besar uang. Fakta bahwa kata kunci pendidikan "derajat" adalah salah satu sepuluh termahal Google kata kunci yang, sampai dengan pengacara dan kredit, mengingatkan kita tentang meningkatnya biaya pendidikan.

Selanjutnya sepuluh kata kunci yang paling mahal lengkap dengan daftar, menghasilkan kata kunci AdWords paling mahal top 20:
  1.     Conference Call

  2.     Trading

  3.     Software

  4.     Recovery

  5.     Transfer

  6.     Gas/Electricity

  7.     Classes

  8.     Rehab

  9.     Treatment

  10.     Cord Blood


Di sana Anda memilikinya-biaya tertinggi kata kunci. Jika Anda mempertimbangkan memasuki salah satu industri ini, bersiaplah untuk membayar biaya produksi per klik harga tinggi untuk kata kunci yang populer. Sementara beberapa mungkin mulai fasilitas pengolahan untuk kebaikan, menyadari bahwa Anda akan berakhir di salah satu kelompok ceruk paling mahal, dan Anda pemasaran dompet pencarian berbayar akan menderita Bpk tetap yang tinggi.

kunci paling mahal di bayar oleh Google 2017
keyword paling mahal di bayar oleh Google 2017


Kata kunci SEM yang paling mahal mungkin frustasi bagi orang-orang di industri, tetapi mereka adalah kata kunci yang terbaik untuk Google, yang membuat 97% dari pendapatan dari iklan di situs Google (AdWords, AdSense). Empat kali seperempat, pemain terbesar dari riwayat search engine dibawa dalam $32.2 miliar dalam total pendapatan iklan.

Kata kunci AdWords yang paling mahal


Sementara tawaran minimum per kata kunci adalah 5 sen di AdWords, kata kunci biaya tinggi yang tercantum di atas tempat dekat adalah bahwa. Google dapat membuat hingga $50 per klik dari kata kunci PPC yang paling mahal. Iklan kata kunci adalah bisnis yang sangat menguntungkan untuk Google. Pelajari lebih lanjut tentang biaya AdWords di sini.

Kelompok-kelompok ceruk paling mahal membayar untuk kata kunci yang paling mahal adalah industri dengan nilai pelanggan seumur hidup sangat tinggi; kata kunci AdWords yang paling mahal ada di industri mana pelanggan membayar-off cukup tinggi. Pada akhirnya, jumlah uang asuransi perusahaan mendapatkan dari individu yang sign up untuk asuransi dengan mereka membuat tinggi biaya per klik harga layak investasi, bahkan pada $54 per klik.

Tips untuk bisnis di ceruk mahal kata kunci Google

Bertanya pada diri sendiri, saya harus menggunakan AdWords? Jika Anda berada dalam sebuah industri yang membayar uang besar untuk paling mahal Google AdWords kata kunci, Anda akan ingin untuk memastikan bahwa Anda menerapkan bayar per klik pemasaran praktik terbaik. Berikut adalah beberapa untuk menjaga dalam pikiran:

 Skor Kualitas: Tinggi skor kualitas AdWords dapat menurunkan BPK Anda dan membantu Anda membayar lebih sedikit untuk kata kunci yang paling sukses. Alat-alat seperti kata kunci Niche Finder menyediakan Anda dengan kemampuan untuk membagi daftar kata kunci yang besar ke dalam daftar yang lebih kecil, lebih tersegmentasi yang Anda dapat dengan mudah menulis ditargetkan teks iklan, mengakibatkan peningkatan Skor Kualitas dan peringkat kata kunci yang lebih baik.

Menjadi spesifik: Target spesifik, 3-5 kata kunci. Anda dapat menggunakan alat kata kunci Google AdWords untuk datang dengan ide-ide kata kunci tertentu, luas dan ekor panjang kata kunci.

Menggunakan kata kunci negatif: Gunakan alat kata kunci negatif untuk menemukan kata kunci yang Anda tidak ingin menunjukkan untuk. Kata kunci tidak relevan mengakibatkan mahal klik yang tidak pernah akan menghasilkan konversi, dan ketika penawaran pada kata kunci yang paling mahal $ 50 per klik, kata kunci negatif mutlak.

Fokus pada relevansi
 
Landing Page Optimization: Sementara tingkat konversi AdWords kebanyakan tinggal sekitar 2%, kita sering akan melihat halaman arahan yang mengkonversi pada 20% atau bahkan 30%. Kunci untuk optimasi halaman arahan adalah untuk terus mencoba berbagai jenis penawaran dan menguji bagaimana orang menanggapi mereka.

Ingin belajar Google AdWords? WordStream memiliki sumber daya pendidikan, alat, dan perangkat lunak manajemen PPC kebutuhan bisnis Anda untuk sukses.
Bagaimana Google membuat pendapatan?

Banyak orang terkejut untuk mengetahui bahwa Google membuat 97% dari pendapatan mereka dari pay-per-klik iklan online. Kami memutuskan untuk menggali dan pecah tepat kata kunci yang membuat Google yang paling uang.
Bagaimana Data ini untuk penelitian kata kunci paling mahal disusun?

Untuk paling mahal kata kunci Infographic, kami mengumpulkan data dari database besar kata kunci dan kata kunci Google alat untuk menentukan paling mahal 10.000 atas kata kunci bahasa Inggris selama periode 90-hari.

Kami kemudian diatur daftar kata kunci total grand ke dalam kategori dengan tema, seperti "Kredit", atau "Asuransi." Kategori kunci terbesar yang ditentukan oleh pembobotan jumlah kata kunci dalam setiap kategori, serta perkiraan volume pencarian bulanan dan BPK rata-rata untuk setiap kata kunci.

Mengapa adalah kualitas Skor penting untuk penawaran pada kata kunci kompetitif?
Skor Kualitas adalah kunci untuk menggunakan AdWords secara efektif dan mendapatkan hasil maksimal dari anggaran iklan Anda. Ketika penawaran pada kata kunci yang kompetitif, Skor kualitas sangat penting terutama karena Skor Kualitas tinggi dapat membantu Anda menurunkan Anda rata-rata biaya-per-klik.

Jika Anda khawatir tentang Skor Kualitas Anda, coba jalankan AdWords Grader gratis, perangkat gratis yang membantu pengiklan mengevaluasi mereka kampanye PPC yang didasarkan pada metrik penting seperti Skor Kualitas. Jika Anda Skor rendah, Skor Kualitas dapat ditingkatkan dengan menulis lebih bertarget iklan teks dan halaman arahan.
Mengapa Apakah negatif kata kunci berguna ketika penawaran pada kategori kata kunci mahal?

Kata kunci negatif membantu Anda menghilangkan query yang tidak diinginkan dari memicu iklan Anda. Alat kata kunci negatif dapat digunakan untuk membantu mencari tahu apa jenis kata kunci Anda cenderung untuk dicocokkan dan gulma keluar kata kunci frase yang tidak relevan, membantu mencegah sia-sia menghabiskan.
Mengapa adalah arahan halaman optimasi penting ketika penawaran pada kata kunci mahal?

Halaman arahan yang dioptimalkan dengan baik dapat memiliki tingkat konversi setinggi 20% atau bahkan 30%. Kunci untuk optimasi halaman arahan mencoba berbagai jenis penawaran, menguji mereka, dan melihat bagaimana orang menanggapi.
Mengapa itu penting untuk menjadi spesifik ketika penawaran pada kata kunci mahal?

Penargetan kata kunci lebih spesifik memastikan bahwa Anda hanya membayar untuk kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda. Target spesifik, 3-5 kata kunci. Menerapkan alat kata kunci dapat membantu Anda menghasilkan ide-ide kata kunci tertentu, hanya pastikan Anda hanya membayar untuk kata kunci yang spesifik untuk bisnis Anda.

Apakah ada penelitian industri lain tentang kata kunci Google yang paling mahal?
Ya, kami telah melakukan beberapa penelitian lain di tempat yang berbeda tentang penghasilan Google. Periksa kami:

Memecah Google pendapatan 2017
Kami tindak lanjut studi ini, dimana adalah Mesothelioma, Apakah Cord Blood, & lain FAQ

Apa yang dimaksud dengan Minimum tawaran Per kata kunci di Google AdWords?

Tawaran minimum per kata kunci adalah 5 sen.
Apa itu paling uang Google dapat membuat untuk setiap klik?

Google dapat membuat hingga $50 per klik dari PPC tawaran kata kunci
Apa itu paling mahal kata kunci Kategori?

Kata kunci asuransi adalah yang paling mahal. Kategori kata kunci Google AdWords dengan volume tertinggi dan biaya, seperti "asuransi" kategori, mewakili bisnis dengan nilai pelanggan seumur hidup sangat tinggi-dengan kata lain, industri seperti ini bersedia membayar banyak untuk mendapatkan pelanggan baru karena jangka panjang membayar sangat bermanfaat.

Apakah itu BPK atas untuk kata kunci asuransi?

Top BPK kata kunci asuransi adalah $54.91.
Apa itu tertinggi biaya Per Klik untuk kata kunci pinjaman?

BPK tertinggi untuk kata kunci pinjaman adalah $44.28.
Apa itu atas biaya Per Klik untuk kata kunci hipotek?

Atas biaya per klik untuk kata kunci hipotek adalah $47.12.
Apakah itu BPK terbesar untuk pengacara kata kunci?

BPK terbesar untuk pengacara kunci adalah $47.07.
Apa itu tertinggi tercatat biaya Per Klik untuk kata kunci kredit?

Untuk kata kunci kredit, BPK tertinggi adalah $36.06.
Apakah itu BPK Top untuk pengacara kata kunci?

Tertinggi biaya per klik untuk kata kunci pengacara adalah $42.51.
Apakah itu BPK terbesar untuk sumbangan kata kunci?

Atas terbesar biaya per klik untuk kata kunci donasi adalah $42.02.
Apakah itu BPK atas tingkat kata kunci?

Biaya terbesar-per-klik untuk kata kunci gelar adalah $40.61.
Apakah itu BPK Top Hosting kata kunci?

Dengan hosting kata kunci, BPK tertinggi adalah $31,91.
Apakah itu BPK terbesar untuk klaim kata kunci?

BPK atas klaim kata kunci adalah $45.51.
Apakah itu BPK Top untuk panggilan konferensi kata kunci?

Biaya terbesar-per-klik untuk kata kunci panggilan konferensi adalah $42.05.
Apakah itu BPK tertinggi untuk perdagangan kata kunci?

BPK terbesar untuk perdagangan kunci adalah $33,19.
Apakah itu BPK atas untuk kata kunci perangkat lunak?

Tertinggi biaya per klik untuk kata kunci perangkat lunak adalah $35,29.
Apakah itu BPK Top untuk pemulihan kata kunci?

Biaya terbesar-per-klik untuk pemulihan kata kunci adalah $42.03.
Apakah itu BPK Top untuk mentransfer kata kunci?

Maksimum tercatat biaya per klik untuk kata kunci transfer adalah $29.86.
Apakah itu BPK tertinggi untuk Gas & Listrik kunci?

Untuk gas & listrik kunci, BPK direkam terbesar adalah $54.62.
Apakah itu BPK atas untuk kelas kata kunci?

Biaya terbesar-per-klik untuk kata kunci kelas adalah $35.04
Apa itu atas biaya Per Klik untuk kata kunci rehabilitasi?

BPK tertinggi untuk kata kunci rehabilitasi adalah $33.59
Apakah itu BPK terbesar untuk pengobatan kata kunci?

Biaya terbesar-per-klik untuk kata kunci pengobatan adalah $37.18
Apakah itu BPK atas untuk kata kunci darah tali pusat?

Untuk inti darah kata kunci, tertinggi biaya-per-klik adalah $27.80

Subscribe to receive free email updates: