Welcome to MySide

Suka Horror? Berani Cobain 5 Game VR Horor ini di Androidmu?


LIANGTEKNO - Game horor adalah jenis game yang menegangkan menakutkan dan keren. Tengok saja kengerian dari beberapa game-game android seperti Resident Evil, Paranormal, Five nights at Freedy's. Lalu bagaimana jika game horor yang mengerikan ini mengadopsi teknologi virtual reality alias VR? pastinya game akan menjadi lebih menegangkan sangatlah mengerikan dan sangatlah keren tentunya. Untuk memainkan game ini sobat harus memiliki ponsel Android yang sudah memiliki sensor gyro. Dan jugs beberapa game perlu controller untuk mengontrol navigasi dalam game.

Sister
Ini adalah game teaser dari movie Blair Witch, dimana sobat akan melihat dengan dalam atau dengan jelas terjadinya teror-teror yang terjadi di Ketar sobat dengan tampilan 360° menggunakan VR. Saat sobat memulainya Bersiaplah untuk kejutan-kejutan horor yang mengerikan dan pastinya bisa membuat jantung suka berdebar-debar.

Silent home

Game ini memuat konten konten aneh seperti darah jika sobat adalah pencinta film horor pasti sobat akan menikmati game ini. Di game ini sobat akan menjadi seorang tokoh yang ingin membuktikan bahwa isu horor yang ada di rumah yang terletak di tepi pertanian adalah cuma isu belaka. Dan disini Sobat bertekad mengecek dan melakukan pembuktian dengan memasuki rumah tersebut dan menjelajahinya. Tapi teror yang sesungguhnya baru dimulai dari situ, sobat harus keluar dari rumah tersebut atau mati dengan tragis di dalam rumah tersebut.

House of Terror 
House of Horror: Revenge Valerie adalah Game VR di mana Sobat harus mencari jalan keluar lingkungan gelap penuh jebakan dan monster. Memecahkan teka-teki, mencari petunjuk dan, yang utama, cobalah untuk tidak ditangkap. Keluarlah dengan hidup-hidup.

Chair in the room
Sobat adalah seorang pengacara, menemukan hal-hal baru setiao saat. Dan tiba saatnya Sobat untuk menyapa kursi didalam sebuah ruangan yang membawa kegelapan, horor, hantu dari masa lalu, dan membuat kebingungan. Sobat dipaksa menemukan akhir cerita yang bahagia.

Dark Walls
Sobat disini akan menjadi seorang penjaga keamanan kuburanyang bertugas di Rumah Sakit St. Claire. Akibat kebakaran yang merenggut nyawa seorang wanita dan putrinya yang berusia tiga tahun, rumah sakit sekarang ditinggalkan begitu saja. Sobat mengambil pekerjaan itu, berpikir itu pekerjaan mudah. Tapi sekarang Sobat tidak begitu yakin. Karena suara misterius dan penampakan hantu menghantui Sobat di setiap saat. Disinilah permainan dimulai, akankah Sobat bisa mengungkap petunjuk tentang kejadian-kejadian aneh, dan menghindari roh jahat dengan urusan yang belum selesai yang keluar dari lorong-lorong. Akankah Sobat bisa bertahan semalaman?

Yup, itulah daftar 5 game horror VR yang bisa kamu coba untuk menguji nyali kamu menurut Lian Tekno.




Subscribe to receive free email updates: