Welcome to MySide

Kembali Makan Korban, Wajah Seorang Pria Hancur Setelah Menghisap Vape

Kembali Makan Korban, Wajah Seorang Pria Hancur Setelah Menghisap Vape
Liputanberita.net - Vape adalah rokok elektrik yang digunakan oleh perokok untuk memberhentikan kebiasaan menghisap rokok biasa.

Kebanyakan menganggap vape ini sangat luar biasa, karena dirasa lebih enak dari rokok biasa. Tapi, asal kamu tahu bahaya vape itu lebih mengerikan loh.

Seorang pria bernama Andrew Hall dari Idaho, AS, sudah mengalaminya. Ia mengalami luka bakar tingkat dua di wajahnya karena vape yang dihisapnya tiba-tiba saja meledak.

Hall menceritakan apa yang dialaminya itu di akun media sosial Facebooknya. Ia mengatakan jika insiden itu tiba-tiba saja terjadi dan tanpa diduga sebelumnya.

Hall mengatakan jika saat itu ia tengah menghisap vape di kamar mandi. Lalu, tiba-tiba saja Vape itu meledak di mulutnya.

Akibatnya ia kehilangan tujuh giginya dan mengalami kerusakan serius di wajahnya. Tak hanya itu, wastafel di kamar mandi juga mengalami rusak berat, tampak juga dalam foto darah berceceran di wastafel kamar mandinya.

Hall mengingatkan para pengguna vape untuk berpikir dua kali sebelum menggunakan alat tersebut.

“Aku telah vaping selama setahun dan aku meyakinkanmu bahwa aku tidak melakukan apapun berbahaya tapi akhirnya vape itu meledak di wajahku.

“Aku kehilangan 7 gigi, luka bakar tingkat dua di wajah, leher dan ada plasti di gigi dan objek lainnya di mulut, bibir dan tenggorokan.

“Aku beruntung dan ada kerusakan parah juga di kamar mandi rumahku.

“AKu tahu vape mungkin membantu orang-orang keluar dari merokok dan memang sangat luar biasa. Aku ingin menerangkan sebisa mungkin bahwa alat ini bisa meledak kapan saja.

Baca juga : Ini Bahaya Vape yang perlu Anda Ketahui!

“Aku mungkin akan mengatakan ‘tidak mungkin itu tidak mungkin’ sampai sekarang,” ujar Hall, seperti dilansir Tribunnews.com.

Hall juga mengatakan jika rokok elektriknya sedang dalam kondisi baik dan baterainya pun dalam kondisi prima.

Kini Hall sedang dirawat di ruang ICU, karena luka bakar yang dialaminya itu. (*)

Subscribe to receive free email updates: