Welcome to MySide

Inilah 6 Fitur Unggulan Nokia 6 Android yang akan Rilis Awal Tahun 2017 Ini

Gambar Nokia 6 from GSMArena.com

Nokia come back sebagai HMD Global Sob! Rencananya akan mengeluarkan ponsel Android Nougat 7.0 yang diberi nama Nokia 6. Ponsel ini sendiri diperkiraan dijual seharga 3 jutaan. Kali ini saya akan memberikan daftar 8 fitur terkeren yang ada di Nokia 6 Android yang akan rilis kuartal 1 tahun 2017 ini.

Android 7.0 Nougat
Yup, ponsel ini menjalankan sistem android terbaru yaitu android Nougat 7.0.


Audio Doble Amplifier dengan Teknologi Dolby
Smartphone Nokia 6 ini hadir dengan membawa audio dual amplifier yang membawa teknologi Dolby Atmos yang bisa memberikan desibel suara 6 kali lebih keras dan juga membuat audio lebih kaya serta mendetail. Yang jelas dengan audio di Nokia 6 ini kamu akan mendapat pengalaman suara yang 3D.


Prosesor Snapdragon 630 dengan RAM 4 GB
Dengan hadirnya prosesor SD 630, membuat ponsel Nokia 6 ini memiliki  kostumisasi dan ketahanan baterai yang bagus. Dengan disokong memori RAM yang berkapasitas 4 GB membuat multitasking diperangkat ini lancar.


Pemindai Sidik Jari
Pemindai sidik jari diponsel ini berada didepan, tepatnya ditombol home yang berupa tombol fisik. Selain pemindai sidik jari, tombol ini juga bisa digunakan sebakai alat pembayaran.


Kamera
Nokia 6 ini memiliki kamera belakang sebesar 16 MP dengan bukaan 2.0 disertai fitur autofokus dan dual-tone flash. Dan untuk berselfie ria, kamera depan diberi resolusi 8 MP dengan bukaan 2.0.


Body alumunium
Yup, seperti perangkat flagship lainnya yang sekarang serba metal. Nokia 6 memiliki body aluminium dengan build quality yang kokoh.


Layar 5,5 inchi dengan Resolusi Full HD disokong baterai dengan kapasitas 3000 mAh
Nokia 6 ini memiliki layar sebesar 5,5 inchi dengan resolusi Full HD membuat tampilannya terlihat tajam dan cantik. Dengan ukuran layar tersebut, nokia menanamkan baterai sebesar 300 mAh ini, tapi Nokia mengklaim kalau ponsel ini bisa bertahan seharian penuh tanpa menancapkannya ke sumber daya alias tanpa perlu nge-charge.


Layar dengan Kaca 2,5D terproteksi Gorilla Glass 4
Ponsel ini mengusung jenis layar 2,5D yang terproteksi Corning Gorila Glass nomor 4. Dengan layar 2,5D ini, ponsel ini akan terlihat cakep dan gagah serta kekinian. Apalagi dengan layar Corning Gorila Glass 4 yang akan meberikan proteksi terbaik untuk Nokia 6 ini.


Itulah sedikit fitur atau spesifikasi keren dari Nokia 6, bagaimana menurut Sobat? Katanya ponsel ini juga akan dijual seharga 3 jutaan, tertarik?

Subscribe to receive free email updates: