Welcome to MySide

Gak Perlu Mahal Mahal! Minyak Ajaib Ini Bisa Bunuh Sel Kanker Dalam Waktu 30-60 Menit

Gak Perlu Mahal Mahal! Minyak Ajaib Ini Bisa Bunuh Sel Kanker Dalam Waktu 30-60 Menit
Duniainformasikesehatan.com - Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan. Saking ganasnya penyakit ini, ribuan orang meninggal karena penyakit kanker di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Bahkan menurut organisasi kesehatan dunia WHO, kanker disebut sebagai penyakit tidak menular yang paling banyak menyebabkan kematian nomor dua di dunia, setelah penyakit jantung.

Di Indonesia sendiri, presentase kematian akibat kanker telah mencapai 6,6 persen. Dan diprediksikan jumlah ini akan terus meningkat hingga 60 persen sampai tahun 2030.

Tapi sebenarnya penyakit ini bisa kita cegah sejak dini. Meskipun tidak divonis mengidap kanker. Setidaknya mengurangi risiko kanker.

Cukup dengan sebuah bahan alami, namun khasiatnya sangat bagus sekali. Bahkan dengan menggunakan bahan alami ini, sel kanker bisa mati dalam waktu 30 menit sampai 1 jam.

Bahan alami yang dimaksud itu adalah minyak zaitun.

Melansir dari merdeka.com, penelitian yang dipublikasikan di jurnal Molecular and Cellular Oncology menjelaskan bahwa di dalam minyak zaitun terkandung zat sehat yang disebut dengan oleocanthal. Oleocanthal ini sendiri berfungsi sebagai pemecah inti sel yang disebut dengan lisosom dan kemudian oleocanthal akan mengeluarkan protein yang dapat mematikan sel.

Baca juga : Kenali Tips dan Cara Mencegah Kanker Sejak Dini

“Lisosom merupakan pusat daur ulang sel. Ketika kamu membukanya dan memasukkan minyak zaitun, maka kamu akan menghancurkan pertahanan sel tersebut,” kata Paul Breslin, peneliti dari Rutgers University di Amerika Serikat.

“Hebatnya lagi, oleocanthal tidak membahayakan sel-sel sehat kamu sehingga kesehatan anggota tubuh lainnya tidak terganggu,” tambahnya. (*)

Subscribe to receive free email updates: