Welcome to MySide

Cara Install Aplikasi Hotspot Shield (Virtual Private Network)

Kali ini giliran program internet security yaitu Aplikasi Hotspot Shield (Virtual Private Network). Untuk sobat yang belum pernah menggunakan aplikasi ini dan juga belum tahu cara install Hotspot Shield kita akan berbagi tips. Kita akan membahas sedikit mengenai program ini, fungsi dan kegunaan, system requirement dan juga cara install progam tersebut.

Dari namanya pasti kita sudah memiliki sedikit bayangan, ya betul sekali software ini berguna untuk melindungi privacy kita saat kita menggunakan internet di dunia maya. Saat menggunakan internet terkadang kita mengunjungi suatu blog untuk mencari suatu artikel malah ip kita di publikasikan atau direkam. Dengan memakai software ini kita akan disamarkan dengan cara menggunakan ip lain dan lokasi lain, jadi privacy kita tetap terjaga.

Software ini menjadi software VPN (virtual private network) terbaik, tapi kekurangan dari jika kita menggunakan software vpn adalah koneksi kecepatan yang mengurang, karena ip kita akan disaring dulu. System requirments untuk hotspot shield adalah internet connection.

Sekarang bagi yang belum tahu bagaimana menginstall dan memakai Aplikasi Hotspot Shield ini dapat mengikuti panduan cara menginstall berikut.
  • Downloady free HSS/Hotspot Shield
  • Klik 2 x file instaler HSS, tunggu sampai programya terinstall 
  • Selanjutya cari di START/all program/Hotspot Shield/Hotspot Shield launch dan klick 2x 
  • Klick tombol connect yang berwarna hijau dan program HSS akan bekerja 
Cara Install Aplikasi Hotspot Shield (Virtual Private Network)
  • Saat aplikasi HSS Connect koneksi kita akan sedikit melambat karena kita memasuki akses VPN(Virtual Private Network) milik server HSS.
  • Dianjurkan untuk koneksi internet yang stabil. Selesai sudah, sekarang privacy anda sudah terjaga dengan menggunakan program tersebut. Kalau belum jelas silahkan amati gambar atau dapat menghubungi admin. 
Cara Install Aplikasi Hotspot Shield (Virtual Private Network)
Semoga dengan program ini kita akan lebih aman dalam menggunakan internet. Jangan lupa untuk cek cara install program lainnya yang telah kita bahas. Sampai sekian saja, selamat mencoba menginstall Aplikasi Hotspot Shield (Virtual Private Network) di komputer atau dilaptop masing – masing.

Subscribe to receive free email updates: