Welcome to MySide

Program CCleaner dan Cara Menginstallnya

Salah satu program utility yang banyak digunakan oleh pengguna komputer adalah Program CCleaner ini. Banyak yang sudah tahu benar apa manfaat program ini tetapi masih banyak yang belum mengerti Cara Menginstallnya. Untuk sobat semua akan kita bahas apa itu "Program CCleaner dan Cara Menginstallnya" di komputer atau laptop kita.

CCleaner menurut saya adalah program terkenal posisi ke empat untuk software yang paling banyak di download. Saat ini hampir setiap pc memiliki software ini, software ini banyak diminati karena tampilanya yang sederhana dan mudah digunakan. Selain itu Program CCleaner ini memiliki ukuran yang kecil serta memiliki banyak fitur yang sangat di perlukan untuk pc.

Fitur yang ada pada program utility ini contohnya antara lain untuk memberishkan dan memperbaiki registry, menguninstall software, bahkan software ini bisa juga dimanfaatkan untuk mebersihkan semua browser yang kita miliki.

"CCleaner is our system optimization, privacy and cleaning tool. It removes unused files from your system - allowing Windows to run faster and freeing up valuable hard disk space. It also cleans traces of your online activities such as your Internet history. Additionally it contains a fully featured registry cleaner. But the best part is that it's fast (normally taking less than a second to run) and contains NO Spyware or Adware. System requirments CCleaner : windows XP, 7, 8 (all editions, including 64-bit)."

Setelah tahu apa manfaat dan kegunaan program ini pastinya sobat juga ingin memasang program ini dikomputer sobat bukan, nah kalau ingin memasangnya tetapi belum tahu bagaimana melakukannya silahkan ikuti panduan cara menginstallnya berikut!

  1. Download dulu, selesai download langsung extract - double klik pada aplikasi CCleaner 319 
  2. Klik ok, muncul tampilan "License Agreement" - pilih I Agree.
  3. Jika sudah, cek list semua, lalu klik next 
  4. Kemudian seandainya anda ingin meninstall Google Tollbar with CCleaner cek list dan klik Install
  5. Please wait Installing, tunggu beberapa saat
  6. Setelah proses selesai klik finish - klik "Yes (Recomennded)".

Agar tidak bingung sobat dapat mempelajari gambar-gambar langkah install Program CCleaner. Ada kalanya kita lebih mudah mengikuti ilustrasi gambar dari pada kalimat untuk itulah saya pisahkan panduannya antara langkah dalam penjelasan dan langkah pada gambar. Lain waktu saya juga akan sertakan video Cara Menginstall Program CCleaner ini.

Program CCleaner dan Cara Menginstallnya


Saya akan sangat berbangga hati jika sobat sudi berkunjung ke blog ini lain waktu. Untuk sobat yang setia dengan blog ini masih banyak program lain yang akan dibahas secara lengkap disini. Sementara sampai disini dulu, selamat mencoba install Program ini.

Subscribe to receive free email updates: