Welcome to MySide

Cara Install Program Nero di Komputer Laptop

Hai sobat semua, masih dengan cara install, kali ini kita akan belajar tentang bagaimana memasang program nero di komputer laptop yang kita miliki. Bukan bermaksud menggurui, artikel cara install program negro ini dikhususnya untuk kita yang sedang belajar instalasi komputer baik itu untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan lain. Pokoknya disini kita akan tahu bagaimana caranya.

Sobat tahukan apa itu program nero? Program nero adalah salah satu program utility komputer yang banyak dibutuhkan oleh pengguna komputer yaitu misalnya untuk memasukkan berbagai data ke keping CD atau DVD kosong. Pada penggunaanya program utility ini memerlukan perangkat lain yaitu CD-Writter, DVD-Writter, atau Combo.

Program nero ini memberikan layanan yang sangatlah lengkap, contohnya Nero Burning ROM, Nero Start Smart, Nero Express, Nero Cover Designer, dan lain sebagainya. Mengingat pentingnya program ini maka kita akan belajar bagaimana melakukan instalasi untuk software tersebut. Yang ingin tahu dan yang ingin bisa silahkan ikuti langkah instalasi yang akan dijelaskan setelah ini.

Perlu saya ingatkan, untuk memasang software ini caranya tidaklah sulit, hanya beberapa langkah dan selesai. Sebenarnya jika sobat bisa berbahasa Inggris saya bisa pastikan sobat akan paham benar bagaimana cara install program nero sendiri tanpa bantuan orang lain. Yasudah, langsung saja, untuk menginstall nero silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pertama, buka folder yang berisi file Installer Nero
  2. Lalu, pilih Nero- 7.11.10.0_english micro (nero exe)
  3. Setelah itu pilih Next
  4. Isikan Name dengan nama sobat
  5. Setelah itu pilih I accept kemudian klik next
  6. Selanjutnya pilih Next
  7. Pilih Next untuk melanjutkan
  8. Untuk melanjutkan pilih Next
  9. Klik Next
  10. Sekarang klik Install untuk memulai menginstall
  11. Tunggu hingga proses install selesai
  12. Jika sudah selesai, klik Finish
  13. Pilih Nero Express yang ada di Desktop atau di File.
  14. Pilih Entering this serial number.
  15. Jika keluar tampilan seperti ini, pilih Lincense atau yang bergambar kunci.
  16. Lalu klik Add dan masukkan Key nya. Lalu klik Add lagi.
  17. Setelah itu, pilih Nero 7 Essentials, lalu klik OK. Dan Installasi Nero 7.11.1 pun selesai.
Cara Install Program Nero di Komputer Laptop
Gambar Langkah-Langkah Install Program Nero
di Komputer atau Laptop

Tidak terlalu rumit kan? Kebanyakan memang hanya Next, Next dan Next setelah itu Finish deh, sepertinya gambang sekali tapi tetap sobat harus mencobanya sendiri di rumah. Supaya tidak nyasar asal klik Next jangan lupa perhatikan juga gambar-gambar langkah instalasi yang sudah disertakan di atas. 

Terserah sobat ingin mengikuti langkah pada gambar atau langkah pada penjelasan atau memahami dua-duanya, intinya setelah ini sobat harus sudah bisa melakukan "install program nero di komputer laptop" di rumah.

Subscribe to receive free email updates: