Welcome to MySide

Mudah Install Winrar Tinggal Klik Next Selesai

Tidak ada yang lebih mudah kecuali cara install winrar tinggal klik next ini. Meski sobat belum pernah sekalipun menginstall program di komputer saya yakin sobat pasti bisa menginstal program winrar ini. Prosesnya cuma ada beberapa langkah yaitu klik, next dan prosesnya selesai. 

Siapa yang tidak kenal dengan winrar, semua pc hampir dibekali dengan software yang bernama winrar, software utility yang sangat berguna khususnya untuk compressed dan ekstract. Software ini dapat mebuka berbagai files zip, atau files compressed seperti RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip. Selain itu software ini dapat mengecilkan ukuran files menjadi lebih kecil dari ukuran files aslinya, yang biasanya sampai 5 MB, dapat menjadi 4 MB, files ekstensi .rar juga sangat populer di internet karena kemudahanya. 

Di Internet terdapat jutaan atau mungkin milyaran file yang tersebar. Sebagian besar file tersebut dikompres ke dalam file dengan berbagai alasan yaitu keamanan, efektivitas, dan kolektivitas, maka dari itulah diperlukan WinRAR sebagai kunci untuk membuka file-file tersebut. Selanjutnya saya akan menjelaskan langkah-langkah menginstal WinRAR dengan mudah. Langkah-langkah menginstal winRAR adalah:

  1. Terlebih dahulu kita harus menDownload software winRAR.
  2. Klik 2X file download winRAR.
  3. Kemudian muncul kotak dialog, klik install.
  4. Akan muncul kotak dialog winRAR setup
  5. Beri tanda ceklis pada associate winRAR.
  6. Klik OK
  7. Proses install sudah selesai. Klik Done.
Mudah Install Winrar Tinggal Klik Next Selesai


Kalau kita bandingkan dengan proses install program-program lain pasti kita dapat merasakan bahwa untuk menginstall program winrar ini memang sangat gampang. Tak perlu panjang lebar, sekarang giliran sobat menyelesaikan pekerjaan instalasi tersebut agar dapat segera melanjutkan menginstal program lain yang dibutuhkan.

Terima kasih banyak sudi bergabung bersama saya disini dalam mempelajari salah satu cara install program komputer. Lain waktu saya tunggu sobat untuk mencoba memasang aplikasi lain yang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: