Welcome to MySide

Tips Mudah Install PowerDVD di Komputer

Ingin memutar DVD di komputer tapi tidak memiliki programnya? Ikuti segera panduan mudah install power DVD yang akan diberikan berikut ini. Disini ada tips agar sobat semua sukses memasang program komputer tersebut meski baru pertama kali melakukannya. Jangan takut coba saja langsung.

Jika, komputer anda digunakan untuk memainkan film dari keping VCD atau DVD, "PowerDVD" adalah yang paling kami sarankan. Tampilannya yang berbentuk DVD player biasa membuat kami lebih nyaman memainkan berbagai movie. Karena itu banyak sekali pengguna program multimedia tersebut sebagai sarana player di komputer atau laptop. Untuk memasangnya silahkan ikuti langkah mudah install powerdvd tersebut seperti dijelaskan di bawah ini.

  1. Buka folder yang berisi file untuk menginstall Power DVD7, setalah itu Pilih Setup untuk melakukan Installasi
  2. Lalu akan keluar tampilan seperti berikut dan Klik Next.
  3. Lalu Klik Yes untuk melanjutkan proses Penginstalan
  4. Lalu klik Next
  5. Setelah itu pilih Accesories, lalu klik Next
  6. Tunggu loading hingga selesai
  7. Setelah loading selesai akan muncul gambar seperti di bawah ini, lalu klik Finish
  8. Setelah klik Finish, maka akan muncul gambar seperti di bawah ini, lalu isi CD-key, klik Activate maka proses penginsatal selesai.
Tips Mudah Install PowerDVD di Komputer


Mudah bukan, pastinya sobat semua tidak akan kesulitan melakukannya. Jika sobat membutuhkan, sobat juga dapat mencoba install media player classic atau juga install vlc media player yang juga dapat kita gunakan untuk memutar video-video di komputer. Jika ada pertanyaan seputar cara install program tersebut silahkan hubungi admin. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: