Welcome to MySide

Menginstall Adobe Reader dengan Mudah

Cara install aplikasi kali ini akan berbagi tips dan info mengenai bagaimana memasang software pembuka file pdf yaitu adobe reader. Melalui artikel ini kita akan belajar menginstall adobe reader dengan mudah karena dijelaskan langkah demi langkah disertai dengan gambar. Direncanakan panduan install ini juga akan dilengkapi dengan video cara install adobe reader.

Pada komputer kita banyak sekali jenis file pdf yang hanya bisa di buka dengan program khusus seperti adobe reader. Program adober reader ini merupakan program terkenal yang banyak digunakan untuk membuka jenis file pdf. Layanan dari software ini telah mengalami begitu banyak kemajuan diantaranya membuat berbagai bug hilang. 

Untuk memasang program ini tidaklah sulit, kita hanya perlu melalui beberapa langkah instalasi saja. Langkah-langkah Menginstall Adobe Reader tersebut yaitu:

  1. Download adobe reader terbaru 
  2. Jalankan file download adobe.exe dan tunggu beberapa saat sampai semua file proses install adobe acrobat reader di masukkan ke komputer
  3. Tentukan lokasi tempat instalasi, secara standar biasanya di c:program filesadobe reader. Jika ingin mengubah lokasi install, klik change destination folder. Setelah itu klik Next
  4. Klik Install untuk menyetujui proses penginstallan
  5. Klik Finish sebagai langkah akhir install
Menginstall Adobe Reader dengan Mudah


Kalau sedikit bingung sobat dapat melihat gambar proses install program tersebut dengan seksama. Caranya tidak sulit kok, saya yakin meski hanya dengan membaca langkah sobat dapat melakukan instalasi sendiri. 

Kali ini itu saja untuk cara install aplikasi yang dapat saya paparkan, untuk aplikasi (software) lain yang berkaitan akan segera diupdate cara installnya secepat mungkin. Pastikan sobat tidak melewatkan panduan install program komputer tersebut.

Subscribe to receive free email updates: