Welcome to MySide

Mudahnya Cara Instalasi Google Chrome di Komputer

Ada masalah dengan browser google chrome dan harus menginstalnya tetapi belum tahu caranya? Silahkan baca artikel ini Karen artikel ini dikhususkan bagi sobat yang mencari panduan mudah cara install google chrome di komputer. Setelah membaca panduannya dijamin sobat semua dapat menginstal program tersebut tanpa harus susah payah meminta bantuan orang lain.

Saat ini google chrome menjadi salah satu browser yang banyak digunakan karena tampilan dan fiturnya yang uptodate. Tak heran saat kita membeli komputer atau laptop kebanyakan program ini telah terpasang disana. Yang jadi masalah bagaimana kalo browser tersebut rusak atau bagaimana jika kita ingin belajar install sendiri? Tentunya kita membutuhkan panduan yang mudah untuk diikuti, karena itulah artikel ini dibuat. 

Mungkin sobat semua sudah tahu atau sudah pernah Download Google Chrome dan melakukan Instalasinya. Kalau ada yang belum tahu berikut ini saya berikan petunjuk Download Google Chrome dan Install Google Chrome di Komputer anda.
  1. Pertama Buka situs www.google.com dari browser anda (Mozilla / Internet Explorer)
  2. Setelah itu ketikkan di mesin pencarian google tersebut keyword "Chrome" atau "Google Chrome".
  3. Klik pada Pilihan pertama Pencarian
  4. Jika tidak ingian mencari menggunakan Google , maka bisa langsung menuju Alamat berikut ini www.google.com/chrome/
  5. KLIK tampilan disebelah Kanan atas yang Bertuliskan "Download Google Chrome" atau "Unduh Google Chrome", Setelah itu akan Muncul Halaman EULA / Perjanjian Lisensi
  6. Klik tobol "I Accept, Install" atau "Setuju, lalu Install". Setelah itu akan langsung Otomatis Mengunduh dan Install Langsung..
  7. Proses instalasi ini membutuhkan Koneksi Internet yang tidak Boleh Putus.
  8. Bagi yang mempunyai masalah dengan Koneksi Internet maka Disarankan Mengikuti Petunjuk pada Artikel sebelumnya yaitu Download Google Chrome Offline Installer, sobat bisa mengunduh File Instalasinya, bisa di warnet atau nebeng hotspot. Lalu langsung install di Komputer tanpa Harus menunggu lama.
Mudahnya Cara Instalasi Google Chrome di Komputer

Mudahnya Cara Instalasi Google Chrome di Komputer

Mudahnya Cara Instalasi Google Chrome di Komputer


Dengan adanya panduan mudah di atas saya harapkan sobat netter yang masih kesusahan dalam belajar proses instalasi komputer dapat terbantu. Untuk cara install program-program lain silahkan cari melalui kotak penelusuran dibagian atas.

Subscribe to receive free email updates: