Welcome to MySide

Program FormatFactory dan Cara Installnya

Untuk sobat semua yang mengalami masalah dengan penginstalan program Format Factory dapat menemukan jawabannya disini. Kenapa, karena pada artikel ini akan diuraikan tentang Format Factory tersebut dan bagaimana cara installnya. Software ini merupakan software penting yang banyak kita butuhkan karena itu tidak ada salahnya kita belajar bagaimana memasang aplikasi komputer ini. 

Proses instalasi program atau software komputer akan terasa lebih mudah jika kita memahami langkah-langkah yang akan dilakukan. Untuk memahaminya kita dapat secara mandiri melakukan coba-coba (trial n eror) atau dengan mempelajari manual atau panduan instalasi pada program terkait. Sayangnya kedua hal tersebut sedikit sulit dilakukan khususnya bagi kita yang masih baru dengan urusan instalasi komputer. 

Untuk menghadapi masalah tersebut diperlukan panduan install program formatfactory yang sederhana, lengkap dan mudah dipahami agar proses pemasangan perangkat lunak yang akan dilakukan berjalan dengan sukses. Salah satu panduan install yang ada adalah panduan instalasi software komputer yang diberikan oleh blog ini. Seperti pada kesempatan ini dimana akan dibahas sebuah panduan khususnya untuk instalasi program formatfactory

Sekilas Tentang Program Format Factory

Terkadang sebelum sampai ke tahap pemasangan diperlukan juga beberapa informasi dasar mengenai program yang akan dipasang tersebut. Seperti untuk program ini, sobat yang belum tahu tentunya akan bertanya-tanya program apakah Format Factory tersebut dan apa fungsi serta manfaat program Format Factory ini. 

Seperti yang kita ketahui bersama, Format Factory adalah sebuah program gratis yang mempunyai banyak fungsi. Format Factory dapat mengconvert berbagai jenis file video ke MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF, berbagai jenis file musik ke MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV, dan juga berbagai jenis file gambar ke JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA.

Tak hanya itu, Format Factory juga mampu menyatukan 2 atau lebih file video dan audio, membuat file audio dari CD musik, file video dari DVD, dan masih banyak lagi fitur-fitur lain yang ditawarkannya. Selengkapnya mengenai fitur tersebut sebagai berikut
  • Support converting all popular video,audio,picture formats to others.
  • Repair damaged video and audio file.
  • Reducing Multimedia file size.
  • Support iphone,ipod multimedia file formats.
  • Picture converting supports Zoom,Rotate/Flip,tags.
  • DVD Ripper.
  • Supports 50 languages.

Cara Install Program FormatFactory

Setelah sedikit berkenalan dengan program yang akan kita gunakan kini tiba saatnya kita akan melangkah ke proses instalasi. Yang sudah tahu benar apa manfaat program format factory dan ingin menggunakannya silahkan ikuti pancuan cara install program formatfavtory berikut ini untuk memasangnya di komputer masing-masing.

  1. Klik 2x file Format Factory
  2. Tampilan dimana file aplikasi akan di install, klik Install
  3. Proses penginstalan sedang berlangsung
  4. Tampilan fitur yang disediakan oleh Format Factory, klik Next
  5. Masih tampilan fitur yang disediakan Format Factory, klik Next
  6. Tampilan akhir install Format Factory, klik Finish

Program FormatFactory

Untuk yang belum memiliki file program ini silahkan kungjung website untuk program tersebut melalui link di bawah ini.

Pada dasarnya proses instalasi software komputer memang tidak begitu rumit, proses itu tergantung besar kecilnya program, jenis program yang diinstal baik itu berbayar atau tidak dan lain sebagainya. Saya rasa cukup artikel mengenai cara install formatfactory yang sapat saya sampaikan. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: