Welcome to MySide

Panduan Cara Install Program Virtual DJ

Ada yang tahu program Virtual DJ ini tidak? Pasti sobat semua juga sudah tahu. Nah disini kita akan memberikan panduan cara install program virtual DJ khusus bagi sobat yang gemar dengan dunia DJ. Langkah-langkah instalasi untuk jenis program ini tidaklah sulit, apalagi nanti akan disertakan gambar dan juga video cara install program  tersebut.

Program Virtual DJ berfungsi untuk membuat sebuah simulasi DJ untuk kita penggunanya, kita dapat bereksperiman didalam salah satu software DJ terbaiki ini, yang kita butuhkan hanyalah laptop, dan sound, kita tidak perlu pergi ke bar malam-malam, atau sampai mahal-mahal untuk membeli perlengkpan dj, namun hanya dengan menggunakan software ini kita dapat merasa sebagai DJ Professional.

System Requirments Virtual DJ : PIV 3 GhZ computer, 1024x768 SVGA video, 4.1 DirectX compatible soundcard (with front and rear separate outputs), 1024 MB RAM dan 200 MB free on the hard-drive. Bagi yang belum punya bisa download di Virtual DJ Free.

Sekarang masi langsung menuju proses instalasi aplikasi tersebut dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Buka instalan VIRTUAL DJ , lalu tekan next
  2. Lalu pilih I Agree ..... lalu next.
  3. Lalu pilih Typical lalu next
  4. Lalu tekan Next ..
  5. Lalu pilih Instal...
  6. Tunggu hingga proses selesai.....
  7. Lalu pilih finish ...
Program Virtual DJ


Selesai sudah, sekarang kita telah sukses memasang program virtual DJ di komputer kita dan kita siap melakukan simulasi dengan program ini. Terima kasih telah menemani saya melakukan install aplikasi ini. Silahkan cek juga cara install program lain yang sobat butuhkan melalui kolom pencarian.

Subscribe to receive free email updates: