Welcome to MySide

Langkah Mudah Install Program Corel Draw

Cara install aplikasi kembali hadir dengan sebuah panduan untuk program terbaru yaitu Program Corel Draw. Seperti biasa disini kita akan mengupas tuntas tentang langkah mudah install program corel draw yang biasanya banyak dibutuhkan. Agak sedikit panjang tapi cara menginstalnya masih tergolong mudah diikuti.

Seperti kita ketahui corel adalah draw software yang khusus membuat berbagai jenis gambar vektor. Sangat cocok untuk percetakan, membuat logo, banner, dan animasi. Untuk edisi atau versi software yang akan kita gunakan kali ini adalah program CorelDraw suite X4. Yang ingin mengetahui bagaimana memasang program ini di komputer atau laptop silahkan ikuti panduannya berikut.

  1. Klik file setup.exe.
  2. Centang I accept the license agreement, klik NEXT untuk melanjutkan 
  3. Pilih/centang I have a serial number, kemudian masukan serial nymber anda punya, S/N:DR14T22-FKTH7SJ-KN3CTHP-5BED2VW, kemudian klik next.
  4. Klik instal now, tunggu proses instalasi
  5. Klik Finish setelah proses instalasi selesai.

Sampai disini proses install Program Corel Draw telah selesai dan program tersebut telah sukses terpasang diperangkat kita. Kemudian, meskipun saya lebih menyarankan anda menggunakan software berbayar, anda dapat melakukan registrasi dengan mengaktifkan patch. Untuk mengaktifkan patch silahkan langkah yang dapat diikuti yaitu seperti di bawah ini.

  1. Cari file patch pada dir corel x4 yang anda punya. 
  2. Kemudian copy file patch tersebut ke (program file=>Coreldraw graphics suite X4 => program, kemudian paste. 
  3. Klik ganda pada file tersebut untuk patch aktifasi. Klik crack untuk patching dimulai hingga proses done.
  4. Setelah selesai instalasi sekarang kita mengaktifkan patch yang untuk registrasinya.
  5. Klik Start Windows pada PC anda: START=>All Program=>Coreldraw graphics suite X4 => pilih coreldrawx4 exe.
  6. Kemudian klik continue
  7. Centang register now using a web browser. Klik continue untuk memasukan code aktifasi. c/a (code aktifasi sama dengan serial number yang ada diatas) klik continue.
Langkah Mudah Install Program Corel Draw


Sekarang program coreldraw anda sudah siap digunakan. Kelemahan dengan menggunakan program dengan proses seperti ini adalah kita tidak dapat garansi atas produk tersebut. Saya tidak menyarankan anda menggunakan hal seperti ini karena jalan seperti ini juga dapat beresiko para software yang ada seperti mudah terkena virus dan lainnya.

Program berbayar akan tetap lebih baik, itu saja kali ini silahkan coba dan pelajari "panduan langkah menginstal Program Corel Draw" tersebut.

Subscribe to receive free email updates: