Welcome to MySide

Bingung Mencari Lipstik Matte? Inilah 7 Merk Lipstik Colour Matte Terbaik Tahun 2016

Bingung Mencari Lipstik Matte? Inilah 7 Merk Lipstik Colour Matte Terbaik Tahun 2016
Duniainformasikesehatan.com - Beragam merk lipstik color matte terbaik di tahun 2016 ini tentu akan selalu menjadi buruan dari para kaum hawa. Ya, belakangan ini, liptik dengan warna matte atau color matte memang tengah menjadi tren dalam dunia kecantikan. Oleh sebab itu, hampir seluruh produsen kosmetik kecantikan meluncurkan produk lipstik dengan pilihan warna matte atau color matte.

Seperti yang kita ketahui bersama, lipstik sendiri merupakan kosmetik yang dapat dikatakan wajib dimiliki oleh hampir seluruh kalangan pada umumnya. Lipstik tersedia dalam berbagai macam warna dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan atau menurut kegemaran warna favorit dari masing-masing penggunanya.

Namun karena banyaknya produsen kosmetik yang ada pada saat ini, tentu tak heran jika hal tersebut akan membuat sebagian wanita merasa bingung. Jika Anda bingung, maka inilah refernsi merk lipstik color matte terbaik di tahun 2016 ini.

Wardah Intense Matte Lipstick

Salah satu produk lipstik terbaik yang dapat dicoba adalah produk dari brand Wardah Kosmetik. Bagi kalangan wanita, merk ini tentu sudah tak asing karena memiliki deretan produk kosmetik terbaik hingga saat ini. Salah satunya yakni Wardah Intense Matte Lipstick ini. Sedikitnya terdapat 20 warna matte lipstik yang dapat dipilih dari Wardah.

Baca Juga : Hindari Cara Menggunakan Parfum yang Salah dan Keliru Berikut Ini!

Bobbi Brown Creamy Matte Lip Color

Jika Anda mencari produk lipstik color matte terbaik, maka Bobbi Brown Creamy Matte Lip Color ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik. Produk lipstik dari brand Bobbi Brown ini tersedia dalam 15 warna untuk varian matte color yang dapat menjadi pilihan. Namun jangan heran jika melihat harga dari varian lipstik ini relatif mahal.

NYX Matte Lipstick

Ya, produk kosmetik dari brand NYX juga tentu sudah diketahui oleh hampir seluruh kalangan wanita. Dan brand produk kosmetik asal Amerika ini juga meluncurkan carian matte lipstick yang menawarkan 13 macam warna menarik. Tentu saja untuk kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, terlebih produk lipstik ini juga dibanderol pada kisaran harga yang relatif tinggi.

PAC Matte Lipstick

Berbeda dari produk lipstik sebelumnya, produk PAC Matte Lipstick ini diketahui merupakan produk dari brand kosmetik ternama Indonesia yakni Martha Tilaar. Lipstik color matte dari Martha Tilaar ini diketahui memiliki sekitar 10 varian warna yang menarik. Produk lipstik color matte ini juga dikatakan sebagai produk terbaik karena memiliki kualitas unggulan.

L'Oreal Color Riche Collection Star Lipstick

Satu lagi produk lipstik matte color terbaik yang dapat Anda coba adalah produk lipstik dari brand L'Oreal Paris. Lipstik color matte dari L'Oreal juga diketahui sebagai salah satu varian lipstik color matte terbaik karena memiliki banyak kelebihan. Dengan formula unggulan yang dimilikinya, lipstik ini akan terasa sangat lembut di bibir dan juga tahan lama.

Revlon Super Lustrous Matte Lipstick

Brand atau merk produk kosmetik Revlon juga diketahui sudah tidak asing lagi di Indonesia. Bahkan brand kosmetik ini juga sudah sangat populer dan banyak diminati. Untuk urusan lipstik dengan warna matte color, brand ini mengeluarkan produk terbaiknya yakni Revlon Super Lustrous Matte Lipstick yang sudah menggunakan beragam formula khusus dan berkualitas.

Baca Juga : Selain Kecantikan Wajah, Inilah 6 Hal yang Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Maybeline Bold Matte

Dan untuk produk lipstik color matte terbaik yang terakhir adalah produk lipstik dari Maybeline New York ini. Maybeline Bold Matte ini menawarkan beberapa macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan juga favorit dari penggunanya. Tidak kalah dari produk lipstik matte solor lainnya, tentu saja produk lipstik dari Maybeline juga sudah memiliki kualitas unggulan.

Itulah 7 merk lipstik colour matte terbaik tahun 2016 yang dapat Anda coba. Dibandingkan dengan varian lipstik glossy, tentu saja lipstik color matte akan memberikan tingkat kenyamanan yang berbeda. Semoga informasi kecantikan di atas dapat menjadi sumber referensi yang membantu sekaligus bermanfaat untuk Anda semuanya.

Subscribe to receive free email updates: